Makanan Keluarga Lezat Tanpa Ribet dengan Mamasuka Cheesy Mayonnaise

Buat yang bilang jadi Istri itu harus bisa masak, menurut saya mereka itu salah (kaprah) hahaha. Kalau menurut saya, jadi Istri itu harus pinter! Karena ngurus rumah tangga itu ngga hanya bisa terselesaikan dengan masak (doang) hahahaha (please jangan dilempar sendal :D). 

Seorang Istri dan Ibu itu merupakan intinya keluarga, pernah dengar kan jargon Happy Wife, Happy Family? Ini bener banget karena kalau Istri udah uring-uringan dijamin sekeluarga kena getahnya, bhay aja pokoknya hahahah. Kembali ke urusan masak memasak, kenapa seorang istri harus pintar? Karena sebagai Ibu bekerja yang ngga punya ART, saya harus pintar memutar otak untuk membuat masakan keluarga yang praktis dan disukai sama semua anggota keluarga biar semua makan dan ngga ada yang jajan #emakirit hahahah. 
Lupa gendong anak kalau makan dicocol Mamasuka Cheesy Mayonnais hahaha
Selama ini saya selalu masak masakan yang simple tapi disukai sama Abah & Raya, ngga pake food preparation kayak yang lagi heits jaman sekarang, bukan ngga mau tapi suka ngga kepake dan ujung-ujungnya membusuk di kulkas karena kelamaan disimpan & belum dieksekusi. Untungnya Abah & Raya ngga pernah rempong urusan makanan, semua yang saya masak dimakan yang penting ada ada dua hal: sayuran, dan sambel buat Abah, plus cocolan buat Raya. 

Cocolan Raya ini yang agak tricky, ngga mungkin kan dikasih cocolan sambel hahahaha, kalau saos tomat doang kadang anaknya suka bosen. Kebeneran Raya ini pecinta keju, saya sering bikin cocolan saos keju. Tapi lama-lama kok ribet ngga ada waktu yaaa (ngga ada waktu & malas beda tipis hihihi), pas lagi jalan-jalan ke salah satu supermarket, saya liat ada Mamasuka Cheesy Mayo… AHA! Kayaknya cocok deh ini buat Raya, terbuat dari keju chedar asli Mamasuka Cheesy Mayo sempurna banget buat cocolan makanan Raya kayak salad, french fries & sandwich kesukaannya. 


Mamasuka Cheesy Mayonnais kemasan 300gr yang saya dapatkan di supermarket
Sebelum saya kasih ke Raya, saya cobain sendiri dong, enak ngga nih… Ternyata hmmm rasanya keju banget! Terasa keju cheddar dengan sedikit rasa mayonnaise didalamnya. Mamasuka Cheesy Mayonnaise berwarna peach agak ke salmon, konsistensinya agak kental jadi seperti saos keju yang sering saya buat untuk Raya, tapi rasanya tidak enek, pas banget deh ini, Raya pasti suka. 
Nyobain Mamasuka Cheesy Mayonnaise... Lho kok enyak 😆
Kelebihan lainnya kemasan Mamasuka Cheesy Mayonnaise gampang dipegang dan gampang dibawa kemana-mana, Raya juga gampang banget menuangkan Mamasuka Cheesy Mayo sesuai keinginannya di piring, nutupnya juga gampang, penutupnya dobel, bisa menutup otomatis jadi tidak gampang tumpah dan kalau habis, saya tinggal lari ke minimarket terdekat karena memang produknya sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat. 

Mamasuka memberikan tambahan rasa gurih dan mampu melezatkan berbagai masakan tanpa ribet, kemarin saya goreng nugget  dan bikin salad buah trus saya tambahkan Mamasuka cheesy Mayo ternyata Raya suka, dan Abah pun ikutan suka, senaaang hahahaha. Sekarang kalau masak apapun selalu sediain Mamasuka Cheesy Mayo, soalnya makan apa pun #cocolbiarenak dengan Mamasuka Cheesy Mayonnaise pasti enak dan tidak bikin enek beneran deh. 
Raya suka banget nyocol makanan pake Mamasuka Cheesy Mayonnaise sekarang 
Buat tambahan ini saya kasih resep salad buah kesukaan keluarga saya, enak, praktis dan ngga ribet pake Mamasuka cheesy mayo, kalau mau dicobain di rumah boleh banget lho 

Resep Salad Buah Mamasuka Cheesy Mayo
(Untuk 3 porsi)

Bahan-bahan
Buah-buahan sesuai selera (saya pake apel, semangka, melon, nanas)
1 cup plain yogurt (merk sesuai selera)
10 sendok Mamasuka cheesy mayo
1/2 sachet susu kental manis
Keju cheddar parut secukupnya

Cara membuat
Potong-potong semua buah dan sisihkan
Campurkan yogurt, SKM & Mamasuka cheesy mayo sampai tercampur rata
Parut keju cheddar untuk dressing, sisihkan
Masukan potongan buah dalam tempat yang diinginkan 
Lalu masukan campuran yogurt, SKM & Mamasuka cheesy mayo sampai rata
Taburi atasnya dengan keju cheddar parut
Masukan ke kulkas 30 menit agar dingin 
Kemudian siap disajikan

Gampang banget kaaan, udah gampang, enak dan sehat karena banyak serat dari buah-buahan. Silahkan dicoba resep dan Mamasuka Cheesy Mayonya Buibu. Pokoknya dengan Mamasuka Cheesy Mayo makanan keluarga jadi lezat tanpa ribet langsung #cocolbiarenak. 

CONVERSATION

35 comments:

  1. Waah menarik nih cheese mayo..secara anaknya dmeen mayo. Buat bekel juga lebih endolita yah kalo bawa nugget hehehhee

    maaci infonya mamiiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raya aja doyan bangeeet, bener enyak buat cocolan nuget hahahah :D

      Delete
  2. salad buahnya juga gampang nih. bikin ah!

    ReplyDelete
  3. Ternyata aku juga nyimpan ini mayones loh di dlm kulkas #pengumuman #penting

    -______-"

    Diriku aja yg full time mom n ga ada art maunya yg praktis2 ae mb san haha, dan sama ga pke food prep soale kulkas brasa penuuuuh

    Klo sku suka makan ini pas dicocol ebi furai mbaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan kulkas dah penuh sampe ngga ketauan ada mayones hahaha
      dan bener bangeeet, food prep bikin kulkas penuh, hahahah udah penuh tambah penuh lagi :D

      Delete
  4. Saya save ya resepnya Teh, saya dan suami juga pecinta Mayo, ini produk baru ya nanti coba cari di Borma ah cz Mayo biasa ngga ada kejunya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya san, cobain deh ini asli endol, Raya aja doyan hahahah suka digadoin karena berasa keju pisan :D

      Delete
  5. Baca judulnya udah bikin laper, apalagi liat rezepnya amazing banget, baru tau kalau mayones bisa dibuat salad wkwkwkwk...emang ye emak2 kudu PINTER :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yha hahahahaha, itu resep gampil segampil2nya ngga perlu pake kompor :D yekaan, jadi emak kudu pinter tapi asal ngga keblinger #naoon hahah :D

      Delete
  6. Bikinin dua sekalian ya mamih akamsi, buat si ucul, hahahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ucul suka salad buah taa? ntar dibikinin kalau beneran seneng :D Raya selama bawa bekel pasti ada Mamasuka Cheesy Mayo sasetan di tasnya hihihihihi

      Delete
  7. Kayaknya cheese mayo ini belum ada di daerahku. Bikin salad selama ini pakai mayo biasa. pengen nyoba yang cheese mayo ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm gitu ya Mba, semoga cepet ada di Tuban biar bisa ngerasain ya :) atau nitip oleh2 ini aja hahahahah :D

      Delete
  8. San, resep salad buahnya aku bakal eksekusi sabtu besok :p. Lgs laper liat raya makan sambil dicocolin ke saus keju mayo ini. Mayo sendiri aku ga begitu doyan, tp kalo berhubungan keju, suka bangeeeetttt!. Ok, aku bakal cari saosnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fan cobain deh, ini mayonya ngga berasa kayak yg di hokben :D keju bangeet, asli kayak bikin cocolan keju sendiri hihihihi

      Delete
  9. Duh kayaknya enak. Mirip saos keju di ricis ngga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum pernah makan di ricis kaaaak hahahah tapi ini keju pisan deh, wong Raya aja doyang banget :D

      Delete
  10. Aku tdnya gak suka mayonaise krn agak terasa asam gitu tp setelah coba chessy mayo ini kog rasanya beda, jadi doyan deh nyocol nyocol gitu wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang mbaaa, ini ngga berasa asam sama sekali kan, cuman sedikit ada rasa mayo yg menyegarkan #tsaah tapi rasa kejunya lebih banyak :D

      Delete
  11. Wooww!! Sepertinya asikk!! Nih untuk dicoba...😄😄

    ReplyDelete
  12. Hihihi toosss dong sama Rayaaa.. Boo n Mika juga doyan.. Semalem baru aja makan kulit ayam goreng pake ini. Tadinya kerasa rada spicy pada gal mau tapi pas aku kasih cocolan saus keju ini langsung dong abis, akunya gak kebagian.. Muahahaha.. :D Selain yg keju, di rumah jadi pake mamasuka juga buat mayo sama thousand island-nya.. Tapi tetep yg keju ini paling juaraaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah tos Boo & Mika! ini emang juarak :D
      Ngga usah repot2 bikin cocolan keju sendiri, udah tinggal tuang aja jadi dan bikin enak makanan :D

      Delete
  13. Aku selalu kecewa sama produk olahan rasa keju2an gitu karena rasanya selalu gak ngeju.. Belum coba yang ini sih, mudah2an rasanya ga mengecewakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama hihihih aku biasanya ngga suka sama yg kayak gini, tapi ternyata ini beda :D beneran silahkan dicoba deh mba :D

      Delete
  14. Enak euyyy apalagi kentang goreng yg resh dicocol cheesy mayo uenakkkkk pisannnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naini.. bikin lupa sama timbangan hahahahah bhay diet pokona mah :D

      Delete
  15. Anakku pecinta mayo gara2 nonton yutube. Tapi belum coba yg mamasuka ini. Kayaknya memang enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku kalau suka keju pasti suka ini :D beda saya mayo yg rada seger asem, ini lebih ke keju dengan sedikit rasa mayonnaise, cobain cusss :D

      Delete
  16. Makasih resepnya :D Ya Raya ... nanti kita rebutan huehehe.

    ReplyDelete
  17. Wah Raya enak banget ini cocol2 dengan mamasuka. Mayones biasanya memang enak untuk salad ya, Mi. Tapi simple-nya memang untuk goreng tahu tempe pun kadang saya cocol mayones juga, haha... Iyes, seorang ibu tak harus pandai memasak, tapi harus pandai mengatur kadar gizi untuk anggota keluarga.

    ReplyDelete
  18. jadi pengen buru-buru ke minimarket buat beli ini.. penasaran sama rasanya..

    ReplyDelete

Back
to top