Rahasia Awet Muda dengan Astaxanthin

Siapa yang ngga pengen terlihat awet muda? kayaknya semua orang pengen terlihat muda ya 😄terutapa para wanita, nambah kerutan di wajah dikit aja langsung panik nemplokin semua produk perawatan hahahaha. Sempat lihat juga di tivi para artis yang berlomba-lomba untuk terlihat awet muda di usia 35 tahun keatas biar tetep terlihat menarik dan fantastik #naoon 😅Buat para artis ngeluarin berjuta-juta uang agar awet muda mah ngga masalah, lah saya? Gimana iniiih, saya juga pengen atuh terlihat awet muda, apalagi umur saya tahun ini 41, OMG kenapa umur saya udah banyak gitu hahahaha. 
40 tahun menuju 41, bisa tetap awet muda dengan perawatan kulit yang tepat :D
Alhamdulillah selama ini ngga ada yang nyangka umur saya udah kepala 4 #halu 😆, cuman tetep ya, saya kan perlu merawat kulit terutama kulit wajah yang masih kiyut ini (pembaca boleh muntah berjamaan) agar masalah kulit akibat penambahan umur seperti kerutan, dan flek-flek hitam dapat saya minimalisir. Masalahnya saya paling takut kalau ikutan perawatan pake alat-alat yang nyeremin, takut bo! Bukannya awet muda, nanti malah bermasalah, iya ngga sih? (udah iyain aja ngalah sama yang lebih tua hahaha).  

Solusi untuk mengaja agar awet muda dan terhindar dari masalah penuaan kulit, selain banyak minum, plus makan buah & sayur, saya juga mengkonsumsi vitamin yang berbahan dasar Astaxanthin. 

Hah apah? Asanti?? Hush! Bukan atuh, Asanti mah istrinya Anang... 😝 Ini mah Astaxanthin. 
Udah tau belum apa itu Astaxanthin? Saya jelasin yaa... 

Saat ini mungkin produk anti-aging yang paling dikenal adalah produk yang mengandung vitamin A atau collagen, orang-orang jarang atau malah tidak tahu mengenai Astaxanthin padahal Astaxanthin merupakan bahan alami yang memiliki efek super antioksidan dengan keunggulan 6000 kali lebih kuat dari vitamin C, 550 kali lebih kuat dari vitamin E, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten, catet! 

Astaxanthin merupakan karotenoid atau lebih mudahnya adalah sebuah kandungan pigmen yang menyebabkan hewan atau tumbuhan memiliki warna merah atau merah muda alami (kayak pake blush on gitu kemerah-merahan). Biasanya, Astaxanthin terdapat pada salmon, udang, ganggang merah. Nah pengen tau juga kan, apa manfaat penggunaan Astaxanthin yang merupakan super antioksidan ini untuk kulit saya, ini saya jabarkan manfaatnya: 

1. Menghambat Penuaan
Astaxanthin memiliki kandungan antioksidan terkuat yang baik untuk menghambat penuaan. Manfaat astaxanthin inilah yang membuat kulit wajah saya tampak lebih muda yang ditandai dengan bertambahnya kelembapan serta elastisitas kulit. Kulit wajah akan terasa lebih kencang, kayak pantat bayi #eh 😆 

2. Mencegah Timbulnya Garis-Garis Halus 
Masalah penambahan umur dan tanda penuaan yang paling jelas adalah munculnya garis-garis halus yang akan menjadi kerutan di wajah terutama diujung mata, garis bibir dan kening. Dengan astaxanthin garis-garis halus pada wajah dapat tersamarkan, alhamdulillah ya Rabb...  

3. Menyamarkan Flek Hitam
Gegara jarang pake sunblock, di wajah saya muncul flek hitam yang juga merupakan tanda penuaan yang disebabkan paparan sinar UV. Astaxanthin juga dipercaya membantu proses regenerasi kulit lebih cepat dan melindungi kulit dari hiperpigmentasi yang menyebabkan flek hitam karena sinar matahari. Bhay fleeek... 

Nature-E Advance Bantu Melawan Tanda Penuaan  
Lalu, lalu gimana juga caranya dapatin manfaat Astaxanthin? Emangnya yang ginian gampang didapat? 
Jangan khawatir saudara-saudara! Saya bisa mendapatkan manfaat dari Astaxanthin yang terkandung dalam rangkaian produk Natur-E seri Advanced.  Dari dulu saya tahu bahwa produk-produk Natur-E terpercaya melindungi wajah dari penuaan karena Ibu saya selalu menkonsumsi soft capsule Natur-E, dan sekarang saya pun mengikuti jejak beliau dan menggunakan Nature-E Advanced yang membantu merawat kulit saya dari dalam dengan menkonsumsi soft capsule dan perawatan dari luar dengan memakai rangkaian perawatan wajah dan hand & body lotion.
Rangkaian pewaratan Nature-E Advance
Rangkaian perawatan wajah Nature-E Advance terdiri dari: 
  • Anti-aging face wash yang membersihkan tanpa membuat wajah menjadi kering 
  • Anti aging balancing atau toner yang akan menyegarkan dan menyeimbangkan kulit wajah setelah mencuci muka 
  • Anti aging serum kulit akan lebih elastis dan kencang serta kerutan berkurang
  • Anti aging eye cream untuk merawat area mata
  • Anti aging day cream perawatan siang hari yang memiliki kandungan SPF 23 dan PA+ 
  • Night cream untuk perawatan malam hari   
Kandungan Natur-E Advance
Semua rangkaian perawatan kulit dari dalam dan luar Natur-E Advanced aman dan halal karena memiliki kandungan astaxanthin berasal dari ganggang merah, jadi ngga perlu takut atau ragu-ragu untuk mencoba ya Buibu. Natur-E Advanced mengandung segala kebaikan dari astaxanthin yang bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit saya. 

Selain mengandung astaxanthin, Natur-E Advanced juga mengandung lycopene dari tomat untuk mencerahkan dan pada soft capsule Natur-E Advanced mengandung natural vitamin E dengan kadar 100 IU yang berasal dari minyak biji bunga matahari, minya kecambah, dan minyak kacangkedelai yang semakin mengoptimalkan perawatan kulit bagi perempuan berusia 35 tahun keatas seperti saya. 

Jadiii, buat yang mau tau rahasia awet muda saya, ini lhooo rahasianyaaaa. Yuk #KembalikanCantikMudamu dan rasakan manfaat astaxanthin setiap hari dengan mengkonsumsi Natur-E Adavanced soft capsule dan Nature Advanced hand & body lotion biar kulit wajah dan tubuh terawat, terjaga dan terbantu untuk melawan penuaan. 


CONVERSATION

15 comments:

  1. Pantesan Mamih Raya awet muda, aslik kirain 30th Teh btw saya juga suka pake Natur-E biar kulit enggak kering❤️

    ReplyDelete
  2. Produk Natur-E semakin variatif ya. Jadi pengen coba serum sama eye cream ya. Uda ada di supermarket belum ya

    ReplyDelete
  3. Jd yg di samping lotionnya itu skin care natur e jg yaaa. Aku cm taunya yg natur e adv ini dlm bntuj softgel, dan body lotion. Aku pikir skin care yg utk wajahnya kluaran astalift dr jepang itu san. Botolnya mirip

    ReplyDelete
  4. Kirain ini skin carenya punya produk merk Perancis itu, lho. Pas serum muka mau abisa dan kepikiran mau pake yang lain. Cari aaaaah

    ReplyDelete
  5. Paket kumplit amat ni nature e, doooh bagi aku yang baru 20an ending tapi dah penuaaan dini mb saaand ahahhahaha

    Dikau asli ga kliatan 41, kulit kinclong lembap berseri sepanjang hari uuunch

    Oh ya, sebenere klo nature e aku dulu pake jugag tapi yg warnanya ijo, buat sunscreen gitu wanginya jozz
    Nah yg merah ini artinya khusus untuk usia mature berarti ya mb sand?

    ReplyDelete
  6. Hahhhhh masa sih, mamih Raya & Sasha udah berkepala 4? Sumpah, ngga nyangka banget lho. Berkat produk Natur-E juga ya plus hidup dibawa happy :)

    ReplyDelete
  7. Saya kira baru awal 20-an nih si macan gak taunya beti sama saiah... hahahahaha... Beda banyak kaleeeee.... Always look fresh and gorgeous rupanya ini nih rahasianya?

    ReplyDelete
  8. Mambes makin kinclong deh, klo sebelahan kita sering ketuker umyr wkwkwk. Btw ini under 30 boleh atau 40++ ?

    ReplyDelete
  9. Sandraaaaa, makin cantik n muda aja deh kian hari, harus berguru nih sama dirimu, scara umur kita kan kurleb sama hihihi. Mau nyobain produk ini juga deh, jadi penasaran...

    ReplyDelete
  10. Masya Allah, sama sekali gak kelihatan 41 mba. Jadi pengen coba juga produknya, ahahah

    ReplyDelete
  11. aku tergiur dengan produk ini gara2 barusan liat iklannya di tv hahahaha adegan iklannya ada buibu lagi belanja tiba2 dipanggil ibu sementara temannya yg seumuran dipanggil embak ... setelah pakai produk ini, besoknya pas belanja dia dipanggil kakak

    ku kan juga pengin selalu dipanggil kakak, tanpa harus oles liquid eyeliner ato gincuan merah dulu ya

    ReplyDelete
  12. pada kaget kan pas tahu usia menjelanh 41. mulus banget wajahnya cuantik

    ReplyDelete
  13. Ga halu ih, saya aja ga nyangka loh

    ReplyDelete
  14. Mamaa mudaa favoritt aku nih, keliataan masih umur 30 an mbaak saan. Cantikk, awet mudaa beneraan. . :D lamaa ih gak main ke sini, oiyaa saatnya ganti header blog nih mbaak san. .

    ReplyDelete
  15. Mamih panutanqueee aku juga mau usia 40 awet muda kaya mamihhh. Stay young and fabulous forevahhh. azeggg!

    ReplyDelete

Back
to top