Voucher Diskon Makanan & Restoran BambiDeal

Biasanya, pengeluaran bulanan paling banyak buat apa sih? 
Kalau saya sih biasanya pengeluaran terbanyak itu buat makanan atau nyobain makan enak di restoran hihihi. Apalagi kalau ada acara spesial seperti ultah, atau perataan lainnya, langsung deh acara makan-makan diagendakan & kalau bisa tempat makannya yg enak :D

Masalahnya, tempat makan enak itu biasanya mahal kaak... Kalau makan rame-rame mayan juga ya boncos didompet. Nah sebagai Ibu pelit irit saya punya tips biar tetep bisa makan enak, tapi ngga bikin kantong bolong, mau mau tipsnya? Mau aja lah ya biar cepet hahahha #pemaksaan 

Tips makan enak tanpa bikin kantong bolong:
  1. Rajin-rajin cari promo diskon untuk tempat makan yang kita mau, salah satunya dengan browsing website penyedia viucher diskon seperti BambiDeal
  2. Cari promo restoran yang menyediakan diskon khusus ulang tahun
  3. Sering cek promo restoran/makanan dari bank
  4. Cari restoran yang menyediakan diskon untuk grup atau paket untuk makan bareng-bareng agar lebih murah
  5. Cari sponsor dari bos/orang yang bisa bayarin kita makan 
  6. Rajin posting reminder di medsos kalau kita mau ultah, siapa tau ada yang tergerak hatinya buat bayarin makan sebagai hadiah ultah :D
Dari ke-6 poin diatas, biasanya yang sering saya pakai adalah nomor.5 #eh hahahhaha dan nomor.1. Promo diskon yang dikasih sama BambiDeal memberikan diskon yang lebih besar contohnya untuk produk es krim Haagen-Dazs yang disukai Raya. Kebayang dong kalau ngga ada voucher diskon BambiDeal dompet saya bisa bolong sebolong-bolongnya kalau Raya pengen es krim hahahha :D saat ini BambiDeal punya promo voucher diskon Haagen-Dazs cuma Rp.49,000 aja untuk value sebesar Rp.100,000 gimana ngga murah anet cobaaa!! Saya langsung dong beli 4 voucher biar bisa jajan lebih banyak hihihi #maruk.


Lokasi penukaran vouchernya pun banyaaak, ada pilihannya disetiap lokasi Haagen-Dazs. Saya beli viucher diskon BambiDeal Haagen-Dazs untuk ditukarkan di Kota Kasablanka & Grand Indonesia. Saat penukaran pun mudah, ngga ribet & ngga perlu telepon dulu untuk konfirmasi. Cukup datang, tunjukan voucher di HP dan kemudian saya mendapatkan kartu super premium Haagen-Dazs yang dapat digunakan untuk belanja es krim apa saja, gampang banget kaaaan.

Yang belum tau BambiDeal itu merupakan situs yang menawarkan produk dan jasa online/offline dengan harga spesial yaitu diskon sampai dengan 98%. Produk yang ditawarkan ada yang merupakan legiatan/aktifitas, makanan/restoran dan kecantikan. Merchantnya juga lumayan lengkap dan bisa memilih merchant yang dekat dengan area rumah saya. Beberapa voucher yang ditawarkan tidak perlu di print, sehingga lebih praktis, cukup memperlihatkan voucher yang ada dari HP dan bisa langsung digunakan seperti pengalaman saya di Haagen-Dazs.

Langsung cek website BambiDeal biar ngga kehabisan voucher diskon yang diinginkan yaaa, jangan kehabisan kayak saya, pengen banget diskon sour sally eeeh ternyata pas nyari udah ludes hihihi. Cek & follow juga instagram BambiDeal @bambideal biar selalu dapetin update merchant mana aja yang lagi heits dan ngasih diskon kheuseus.

Saya sih ngerasa terbantu banget sama diskon voucher di BambiDeal ini, soalnya bisa makan-makan tanpa takut dompet kempes dan diskon voucher untuk kegiatannya bisa digunakan buat main-main sama Raya & keluarga. Jadi, jangan ketingalan & keabisan vocuher diskonnya ya, langsung aja meluncur cuss ke website BambiDeal biar bisa ngerasain nikmatnya makan es krim Haagen-Dazs ngga pake mahal :D






CONVERSATION

9 comments:

  1. keren...klo gini ibu ibu seneng dong..

    ReplyDelete
  2. Lumayan bangeet, Mba San... Sayangnya voucher dari Bambideal sepertinya berlaku di Jabodetabek aja ya? Huhu, di Samarinda gak bisaaa :(

    ReplyDelete
  3. langsung meluncur ke situsnya bambideal.. makasih info nya mih.. soalnya gw paling suka makan apalagi klo ada diskonya :D

    ReplyDelete
  4. Udah beli mambes hahaha, gegara liat di TL IG gie jadi kepengen jajan. Lumayan banget penawarannya, susah untuk melewatkannya.

    ReplyDelete
  5. Beneran emang kalo mau jajan nih eskrim udah paling bener beli voucher diskonnya. Kemarin beli kaga pake pocer, yasalaaam abis itu berasa bokek, hahahaha.

    ReplyDelete
  6. Bambideal ini dari kemarin berseliweran dimana-mana dan akhirnya membuatku tergoda juga. Apalagi banyak promonya buat di tempat makan.

    ReplyDelete
  7. Iyaaa, aku kok baru terdampar di siniii....mbaaa san, aku pun. Jajan makanan adalah bocor halus dlm keuangan aku �� Enak pake bambideal iniii.. diskonnya baik bner

    ReplyDelete
  8. Tooss lah kitaa.. Pengeluaran rutin terbesarku juga di makaaaan :D. Apalagi kalo udh dpt bonus, ato dgr ada tempat makan baru, waaaahhh lgs radar nyala dan maksa suami utk ksana :p. Eh tp aku blm prnh pake bambi ini san.. Coba ah ntr, moga2 mereka nyediain diskon voucher steak hihihi...

    ReplyDelete

Back
to top