The Warna, Rekomendasi Sepatu Kerja Bernuansa Etnik yang Cocok Untuk Ibu Hamil

Ola!
Buat para Ibu hamil yang bekerja, suka bingung ngga sih nyari sepatu kerja yang nyaman dengan kondisi kaki yang ntah kenapa membesar melebihi kaki biasa. Untungnya ((teteup masih ada untungnya sis)) pembesaran kaki kehamilan sekarang ngga separah hamil jaman Raya dulu. Semua sepatu sekarang udah sesek dan kesempitan, bikin kaki sakit dan ngga nyaman kalau lagi jalan-jalan di mall kantor.



Kondisi hamil sambil ngantor itu kadang bikin serba salah bila sepatunya ngga tepat. Ya bayangin aja, kebanyakan duduk kaki bengkak, kebanyakan berdiri, kaki bengkak, kebanyakan jalan kaki lelah & bengkak, kebanyakan nyetir, kaki bengkak, jadi kalau kebanyakan apapun ngaruhnya ke kaki... Teteup bengkak sis!. Jadi sepatu nyaman saat hamil is a must. Masalahnya saya bingung, yang nyaman banyak tapi mahal hahahahha. Soalnya kalau beli pas hamil pasti nanti dipake lagi bakal kegedean, kalau kemahalan kan sayang iih, nanti ngga bisa dipake lagi setelah lahiran #ibuirit. 

Belum lagi biasanya sepatu nyaman itu kurang trendi #halah, padahal kalau ke kantor itu harus punya sepatu yang bisa dipadu-padankan sama baju yang dipakai sehari-hari ya kaan. Berdasarkan pengalaman kehamilan pertama, saya punya 3 kategori yang wajib dimiliki oleh sepatu kerja saat hamil, yaitu

1. Gampang Digunakan:
Maksudnya disini ngga perlu banyak tali-temali atau musti usaha banget pas pakainya sampe harus bikin perut ketekan atau ketekuk, jadi saya pasti memilih alas kaki yang gampang digunakan tanpa harus membungkuk. 

2. Menyangga Pergelangan Kaki dengan Nyaman
Pergelangan kaki bumil itu cepat banget capek, seperti penjelasan saya diatas, mau ngapa-ngapain aja bikin kaki bengkak, jadi perlu sepatu nyaman yang bagian belakannya enak dan mampu menyangga pergelangan kaki dengan kuat.



3 Sol Kesat Tidak Licin:
Bahaya banget kalau Bumil jatoh! Dan saat hamil keseimbangan saya entah kenapa ngga bagus banget, jadi penting banget untuk memilih sepatu dengan sol kesat dan tidak licin diperlukan oleh Bumil agar kaki bisa mantap berjalan dan tidak mudah keseleo atau jatuh saat digunakan.



Sayangnya, semua sepatu jaman saya hamil dulu raib ntah kemana.. #hiiiks jadi saya musti nyari-nyari sepatu baru buat hamil kedua ini #modus. 

Lagi ditengah kegalauan, saya baca tulisan di blog Meriska - si "Mandi Kembang" (meski bukan tengah malam) ini cerita tentang nyamannya sepatu The Warna, sepatu etnik yang nyaman digunakan buat Ibu hamil. Sebagai sesama Bumil saya jadi tertantang buat nyobain sepatu ini #bumilkompetitif. Cek IGnya @thewarna dan saya temukan sepatu-sepatu syantiek yang terlihat nyaman banget kalau dipakai saat hamil gini. 

Langsung tertarik dengan testimoni sesama bumil, saya langsung cek IG @thewarna dan memilih sepatu sandal Kresna Red, karena terbuka, kaki gendut saya jadi ngga pengap, bisa dipake ke kantor plus juga jalan-jalan. Sandal Platform berbahan dasar batik dayak dengan kombinasi kulit sintetis ini cocok untuk saya karena memiliki platform hak setinggi 2 cm, jadi ngga terlalu flat dan ngga bikin kaki pegal kalau kebanyakan jalan.

Sepatu sandal yg menunjang kaki Bumil di kantor :D 
Sebenarnya saya naksir yang wedges, tapi ntar dulu deh hahahaha, secara pasti ngga bakal lama dipake kalau hamil gini. Setelah pesanan saya datang, wow, sepatu sandalnya betul-betul cantik dengan nuansa etnik masa kini. Terus semua 3 kategori yang saya tulis diatas ternyata dimiliki oleh sepatu sandal the warna  ini, bahagia bener deh saya! 

Sepatu sandal ini menggunakan pengait dan bukan jenis sepatu sandal yang harus dikaitkan dengan gesper bikin susah pemakaian, tinggal kaitkan jadi deh, gampang lepas & pakainya dengan perut gendut ini. Selain itu pastinya sepatu sandal ini menyangga pergelangan kaki saya dengan baik, dan tentunya ngga bikin lecet plus solnya yang kesat bebas licin, aman dipakai tanpa takut keseleo atau terjatuh. 

Harga yang dibandrol oleh sepatu sandal ini adalah IDR 230,000, cukup terjangkau ditambah dengan faktor kenyamanan yang diberikan, menurut saya sih ngga masalah. Kalau mau mencari sepatu yang dibawah IDR 200,000 juga ada dan banyak pilihan di The Warna ini. Jadi ngga perlu khawatir kalau memiliki budget terbatas tapi pengen terlihat gaya dengan sepatu etnik masa kini yang syantik ini.

Recommended banget ini buat Bumi :D 
Penasaran sama sepatu etnik cantik ini? Kalau berminat bisa langsung melihat-lihat koleksi The Warna di : 
Instagram: @thewarna
Facebook: The Warna
Dan untuk pemesanan bisa langsung WA CS The Warna di nomor 0815 1750 9265 




CONVERSATION

33 comments:

  1. Lucu warnanya. Lagi hamil aku malah pake sendal gunung paling aman. HEhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihii, aku ngga punya sandal gunung, jadi pake the warna aja :D

      Delete
  2. Sepatunya cakepp. Meraah, bikin bumil makin cerah deh nih ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiiiy, maaciy mba.. tapi tetep ngga pede dipoto seluruh badan hahahah :D

      Delete
  3. suka ama warnanya kak, tp klo gk bumil cocok juga ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. COCOK DONG hahahah, kan bukan cuman buat bumil aja :D

      Delete
  4. Baguuusss warnanya Mba Sand, aku syuka deh.. Modelnya juga bagus.. Tertarik juga nih pingin punya thewarna, yang flatnya juga lucu-lucu.. Sol-nya beneran gak licin kan ya mba.. Pingin aaahh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, beneran kok ngga licin krn aku udah nyobain :D flatnya lucu2 tapi krn kaki bengkak aku ga bisa pake flat malah tambah pegel :D

      Delete
  5. Wah, warna merahnya juga cakep ya. Aku punya warna birunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah iya toh mba? kmrn aku sempet galau mau merah apa biru, tapi akhirnya pilih merah biar lebih ngejreng :D

      Delete
  6. Aku suka modelnya mih enak pake kaos kaki, model dan warnanya juga cucok meong pas banget sama kepribadianku yang ceria wkwkwk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, herva yg pny kaki imut2 pasti cocok pisan pake yg kayak gini, banyak model & kain yg ceria di the warna lucuk2.. cuss lah liat2 ke IG or websitenya :D

      Delete
  7. cakep sepatunya, mbak. kalau saya pas hamil kemarin kemana-mana pakai sandal jepit. heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi sebenernya sendal jepit emang paling enakeun mba, tapi kl lagi di kantor & ketemuan sama orang harus ganti dulu minimal sepatu sandal kayak gini :D

      Delete
  8. Sukaa The Warna iniii, keset... pilihanmu miii, memang bumil quad... merah ��
    Nyaman di kaki, ternyata bisa custom couple sama anak yaa mbaa..

    ReplyDelete
  9. Cantik sepatunya, jadi pengin punya ^^

    ReplyDelete
  10. Pas banget warnanya... lucu banget
    manfaatnya banyak juga

    ReplyDelete
  11. Hwaaa cantik banget <3 Nuansa tradisional tapi elegan

    ReplyDelete
  12. Cantik mambes mana merah pulak, langsung lah kasih kontak ke emak buat konsultasi sama CP nya ^^

    ReplyDelete
  13. Yg terpenting itu solnya emberan mb san....
    Di mol2 sering tergoda sepatu oenyoek eee ujung2nya bikin lecet
    Wah klo yg inimah bumilable bgt ya, cucok jg dipake kondangan

    ReplyDelete
  14. Paling suka sepati handmade gini apalagi dikombinasikan dengan kain etnik. Harga terjangkau, kualitas okeee..

    ReplyDelete
  15. udah liat ignya...sepatu n tasnya lucu-lucu. aku naksiiir ama tasnya. kayaknya seru u travelling

    ReplyDelete
  16. Kece banget ya mbak jadi pengen punya juga bagus ya buat formil atau jalan - jalan

    ReplyDelete
  17. Aku dulu pas hamil anak kedua sampai pake sandal cowok saking mekarnya nih kaki :D Nggak kepikir buat pake alas kaki cantik-cantik.

    ReplyDelete
  18. wuaahh, cantik banget motif dan merahnya...Senangnya bumil nggak kerepotan lagi cari sepatu ya Mbak:)

    Sukaaa!

    ReplyDelete
  19. dulu aku punya cerita lucu tentang the warna, pas ada campaign review :)) aku ikutan daftar, gak sadar kalau ini sepatu cewek... aaaahhh ... saat itu aku masih polos kan :p

    btw, aku suka desainnya the warna, emang bagus dan menarik.. etnik lah kalau boleh ku bilang. aku suka pouchnya :p

    ReplyDelete
  20. Sandalnya keliatan banget kalau nyaman mbak. Btw congrats ya untuk kehamilannya mbak sandra. Sehat2 dedek di perut!

    ReplyDelete
  21. Aku udah liat, dan godaan banget yaaa -_- .. Bener2 harus kekepin dompet supaya ga ngeborong semuanya hahahaha.. Mana bntr lg bonus masuk lagi, jiaaahh.. Jauh2 dulu ama website yg bisa bikin khilaf ini.

    ReplyDelete
  22. Ini racun Mamih banyak amattttt >.< Platform emang paling enakeun dipake buat ngantor ataupun sehari-hari ya Mih, mana murah pun ini harganya. Segera menuju TKP ah~

    ReplyDelete
  23. Mba kesukaan aku banget warna nya. Mana murah lagi, cuss mau beli walau belum hamil.. Hehhe

    ReplyDelete
  24. Sepatunya the warna emang lucu2 ya :)

    ReplyDelete
  25. Baguuus itu akamsiii.. BTW itu kku siapa meni hejooo, hahaha.

    ReplyDelete

Back
to top