Situasi Makjleb

Tiap pulang dari daycre ke rumah, Raya suka banget nonton Barney.
Salah satu adegan dilagu Barney ada bayi yang lagi nangis...
Raya selalu bilang baby nangis...
Kemaren iseng saya tanya, kenapa babynya nangis?
Mamihnya marah-marah, jadi baby nangis...

Jleb, jleb, jleb... Tetiba merasa jadi Ibu tiri yang suka marah-marah -_-"
Soalnya Raya paling takut kalau saya marah, hiks, kayaknya saya nyeremin banget ya kalau lagi marah... *mewek dipojokan*

Rasanya pengen nyemplung ke laut aja...

CONVERSATION

5 comments:

  1. Puuk...puukk pukk...sabarr buuu...anak dari kecil harus belajar struktur, konsekuensi dan disiplin. Kalau kita ga tega kasian dia nantinya juga besarnya ga kuat ngadepin konflik.
    Gw lagaknya kayak punya anak aje yeh..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang booo, ngajarin disiplin & konsekuensi ngga bisa santai nih, apalagi ditambah anaknya rewel & ngga bisa dibilangin... aargh...
      Semoga yaa, semoga marah2 gue nanti ada hasilnya :D

      Delete
  2. Hehe gpp mamih.. kan marahnya demi kebaikan.. ktnya kita bukan good mom kalo anak kita ga pernah sebel sama kita sedetik pun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru denger tuh Bon, thank you for sharing. Untungnya sampe saat ini meski abis marah2 Raya tetep meluk & tiba2 nyium, daaan bikin gue mewek plus nyesel marahin Raya

      Delete
  3. Mamiiihh...aku juga suka ngerasa sedih kalo inget suka marah-marah ke janthra. Rasanya bersalah banget dan pengen terus meluk..hehe..tp bener mih, marah harus, apalagi kalo tujuannya mendisiplinkan..

    ReplyDelete

Back
to top