Selamat Hari Raya Idul Fitri

Meskipun telah, saya & keluarga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, maaf lahir & bathin ya...

Lebaran ini akhirnya, saya bisa punya serangam bareng Raya hahahaha. 
Setelah 2 lebaran ngga bisa ikutan sholat karena lahiran & Raya masih bayik, tahun ini alhamdulillah saya bisa ikutan sholat & punya baju yang sama dengan Raya, tentunya pake kaftan XD tapi saya seneng banget sama kaftan ini karena lengannya panjang & saya ngga perlu lagi dong pake manset, udah gitu warnanya cantik & Raya juga seneng banget pake kaftan dari @by_varajaneeta ini. Udah gitu harganya pun terjangkau, ngga kayak kaftan2 premium yg bikin dompet melonggo hahaha, pokoknya ini kaftan menurut saya best lah.

Pas hari H, Raya susah banget dibangunin. Jam 6.00 biasanya kebangun sendiri, ini pas saya bangunin malah bobo lagi.... Setelah saya & Abah siap-siap jam 6.30 akhirnya Raya dipaksa bangun & saya pakein baju tanpa dimandiin hihihihi, Rambut diiket andalan biar ngga keliatan kusyut & dikasih cologne biar ngga bau acem XD




  Kamu lumayan cakep buat ukuran belum mandi nak hahahaha

Waktu ditempat sholat, ibu-ibu yang ada pada gemes sama Raya, abis katanya lucu anak kecil pake kaftan & seragaman sama saya *benerinjilbab*. Setelah sholat, tradisi di komplek rumah adalah kumpul dikantor & salam-salaman sama semua tetangga dikomplek, jadi ngga ada yang kelewat untuk minta maaf :) 

Lebaran kemaren saya cuman masak sop buntut, kentang balado, sambal & kerupuk doang, karena hari ke-2 lebaran akan ada arisan keluarga Abah & udah pesen sayur pakis, lontong dll yang penuh santan & kuah. Jadi saya masak yang simple & sederhana aja. 

Abis halbil sama tetanga, makan dulu... Lafaaar

Setelah halbil sama tetangga, kami ke rumah mertua, karena tahun ini giliran lebaran di Jakarta, jadi ke Bandungnya baru hari ke-3 setelah arisan keluarga kelar. 

 Kesayangan Mamih :-*

 Akhirnya bisa lebaran pake seragaman & pake baju senada :) *berhasil*

Lebaran hari ke-2 sebetulnya saya & Raya seragaman lagi... Tapi karena rempong jadi tuan rumah / upik abu yang harus beberes, nyuci piring dll, saya ngga sempet poto2. Untung masih sempet motoin Raya pake kaftan dari @little_sachi bahannya kaos adem, jadi Raya tetep betah meskipun banyak orang & lari kesana sini pas main sama sepupu2nya.


 Raya sungkem sama mpus :D 



Sayangnya semenjak Nenek saya meninggal, saya & kel ngga pernah lagi mudik ke ciamis. Padahal kalau lebaran paling enak mudik ke kampung & saya pengen Raya punya kenangan yang menyenangkan tentang mudik lebaran. Tapi meskipun begitu, semoga Raya tetap menikmati pengalaman lebaran tahun ini cukup dengan mudik ke Bandung :) 

CONVERSATION

2 comments:

  1. maaf lahir bathin ya mamiihhhh.....

    btw masih ketawa klo liat foto nya yaya yg sungkeman sama mpus :D

    padahal aku penasaran pengen liat mamih dengan baju biru dongkernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makniiik, maap lahir bathin juga yaaa.. maap telat pula replynya :(
      Poto of the month emang itu pas sungkem sama si mpus hahahah
      Baju biru donkernya keren deh nik, buat Nike yang tinggi cocok banget dah #racuuun

      Delete

Back
to top