Raya Mudik

Horeee, lebaran kali ini Raya ngerasain mudik.
Meskipun mudiknya deket aja cuman ke rumah Nenda di Bandung, tapi buat Abah yang ngga pernah mudik ini sesuatu banget hehehehe. Kebetilan tahun ini Kakak yang tinggal di Jepang juga mudik, jadi ngumpul semua anak Nenda di Bandung semua.

Perjalanan mudik ke Bandung hari minggu tanggal 27 Juli, asli lancar jaya tanpa macet. Berasa hari biasa bukan hari mudik :) Alhamdulillah banget, selama perjalanan juga Raya bobo & ngga rewel, seneng deh.

Selama mudik Raya di krubungin sama teteh-teteh & abang sepupuannya, karena paling kecil jadi digangguin mulu -_-" sebenernya ada juga bayinya teteh #1 tapi karena itu masih kekecilan, Raya deh yg kena gangguan hehehe.

Mudik ke bandung cuman pergi ke sodara-sodara dan nyoba ke Pasar Apung Lembang, dan itu adalah hal terbodoh yang pernah saya iya-in soalnya maceeeeet, Bandung - Lembang 4 jam huhuhuhu, belum lagi pas nyampe rame banget, Raya sampe rewel & ngga betah.. mmmppfffh... Pulang dari Lembang pun 4 jam, abis itu Abah tepar karena kecapean nyetir :D

Raua mudik cuman 6 hari, Jumat udah pulang ke Jakarta lagi karena takut macet & biar Raya ngga kecapean masuk daycare hari Senin. Over all senang mudik, ketemu sodara-sodara dengan segala keruwetannya hehehehe.

 Foto setelah sholat Ied

 Poto dulu bareng nenda :)

 Sebelum sholat anteng, pas disimpen mewek :D

Dikerubutin sama teteh-teteh & abang, trus jalan-jalan ke PVJ

 Sekarang Raya maunya ditatih teruuus #encok, trus selpih dulu deh ma mamih :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top