Botol atau Soft/Cup Feeder?

Salah satu dilema jadi working Mom adalah mikirin gimana cara terbaik untuk ngasih ASIP ke baby saat kita bekerja.
Pake botol takut ntar bingung puting...
Pake cup/soft feeder takut babynya ngga sabaran & beleleran...
Gimana iniiiiiiiiiiiiiiiiiiih...
*ngucek cucian*

Setelah minta saran kiri-kanan, trus curhat ke dr. Melani (DSAnya Raya) Saya memilih pake botol + dot. Kata bu dokter, kasian Raya pasti ngga akan sabar kalau pake cup/soft feeder, dan kalau udah segede Raya kemungkinan bingung puting berkurang, asal tetap saya susuin disetiap waktu selain waktu nitip di daycare.

Apakah setelah itu masalahnya selesai? Oh tidak, hihihihi
Pemilihan botol susu itu juga ternyata bikin stress.
Kebetulan saya dapet kado botol susu dr. brown 3pcs dirumah, itu botol kan mayan mahal yee harganyeee, saya pede-pede aja si bocil bakal mau nyusu pake itu. Dan ternyataaaa... Jeng jeng, Raya ngga mau sodara-sodaraaah *lemah lunglai*
Trus saya inget, karena saya pake pompa tommee teepee, mereka ngasih dotnya juga jadi abis meres bisa langsung dikasih ke Raya, mari kita cobaaa *semangat45*. Hasilnya? Ngga mau jugaaaa

Doooh saya udah ketar-ketir, mana Raya masuk daycare tinggal H-2 gimana iniiih. Curhat sana-sini akhirnya disarankan pake botol Pegion yang peristaltic niple... Dan suksessssss horeeeee.. Senang... Harganya murah pula hehehe, jadi saya bisa beli lebih dari satu botol buat di titip di daycare Raya Pfffuiiih *elap keringet*

Jadi buat para ibu yang lagi bingung sama botol susu, cobain aja dulu pake botol pigeon itu. Ini bukan promosi, cuman saran hehehe, lagian kan harganya cukup murah, jadi kalau ngga kepake ngga terlalu nyesek begituuuh :D

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top