Bumil Lembur...

Hadeeeeuh, susah ya jadi kacung kampret.
Jam segini masih dikantor...
Padahal kemaren awal-awal hamil dah wanti-wanti sama bos, kalau saya ngga mau pulang malem lagi Pak!
Tapi hari ini ngga terelakkan harus pulang malem.
Ngurusin travel salah satu bos, mau ke Balikpapan, besok pula...
Secara dia belum masukin travel request lewat sistem.
Suka bingung deh sama orang-orang kayak gitu.
Ngga mikir ya, kalau dia ngelakuin hal ini.. Efeknya saya juga yang kena.
Udah gitu besok kalau para pejabat di MoF nya ngga jadi pergi, dia cancel pula...
Trus tiket & hotel unrefundable...
Ciaaaat *kayang*

Sambil lembur saya ngabisin 1 buah jeruk bali
2 mochi green tea
2 mochi coklat
Dan 2 mochi durian
Sekarang lagi keliling kantor, siapa tau ada kripik yang bisa saya embat
Lapaaarrr..
Lagi kepikiran juga ngupas pepaya yg tadi saya beli
Tapi kok ya Peer, secara OB dan OG dah ngga ada

Kerjaan bentar lagi kelar
Mo pulang, kata temen-temen macet banget, soalnya ujan...
Hadeuuuh dilema, dilema...

Tertanda
Bumil yang lagi misuh-misuh 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top