Jualan: Quinny Zapp Red

Heiih.. Belum juga lahiran dah jualan??

Hehehe, iya nih.. Kemarin ternyata saya salah beli barang. Maksud hati pengen beli Quinny Zapp Extra, eeeh karena kalap jadi beli Quinny Zapp (doang).
Untungnya saya beli second di kaskus :D bukannya mo ngirit, tapi stroller kan emang ngga selalu dipake, jadi saya pikir kalau ada yg second dan masih bagus, saya bisa beli kenapa ngga? (alasan)

Ok, jadiiii... Siapapun, yang mau beli Quinny Zapp saya, silahkan looooh.
Ini spesifikasinya:
Quinny Zapp Red tahun 2011
Kondisi 90%, kain bersih hanya ada baret2 sedikit
Alasan dijual: mau beli quinny yang lain
Harga: IDR 1,900,000
Kelengkapan:
- stroller
- hood
- adapter maxi-cozi
- rain cover
COD khusus Jakarta
diluar Jakarta belum termasuk ongkir ya..
Serious buyer only!


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top