Update My 11 Weeks

Alhamdulillah, minggu ini kehamilan saya sudah memasuki minggu ke 11. Minggu depan sudah ke 12, dan cek ke dokter lagi :)

Pengen cerita yang saya rasakan saat kehamilan ini. Sekarang saya asli ngga doyan nasi, perut udah agak buncit dikit, mual masih, puyeng masih, meriang masih, dan yang paling ngga tahan itu penciuman super tajam yg ngga bisa ditahan. Saya bisa nyium bau apa pun dalam jarak tak terhingga hihihi *lebay*. Semester pertama ini emang brasa ngga nyaman banget, serba salah dan sensitif tingkat tinggi. Cepet ngantuk dan kedinginan dimanapun, kapanpun.

Suami juga ikut-ikutan ngidam, malah lebih parah... Dia yang muntah-muntah hehehe. Tapi kadang ngidamnya sama, waktu saya pengen air kelapa, eeeh dia beli juga, waktu saya beli ubi cilembu, eeeh ternyata dia udah kepikiran juga. Dan yang paling parah suami ngidam McD & bakso sampe makan sendiri saking kepikirannya... Hahahaha padahal, sebelum hamil ini, suami paling anti yang namanya junk food dan kurang begitu suka bakso. Brasa deh sekarang Mas.. Hihihi

Mendekati minggu ke 12 dan cek-up ke dokter, saya dilanda ketakutan. Takut dan khawatir bayinya kenapa-napa, tapi akhirnya saya mengatasi semua dengan menyerahkan semua keputusan pada Allah. Percaya sama Allah, Dia yang mengatur, menjaga, melindungi dan mendengarkan doa hambanya. Jadi saya selalu berdoa teruuus untuk kesehatan, kebahagiaan, kekuatan dan kesempurnaan si bayi.

Oh iya, saya download aplikasi baby centre di iphone, lumayan bisa tau gimana perkembangan si bayi dari minggu ke minggu. Ini gambar ketika udah 11 minggu di dalam rahim

Isn't he/she cute & lovely :') *teary eyes* Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah memberikan anugrah tak terhingga pada saya dan suami.

Sekarang si bayi masih berukuran 1 1/2". Semoga dia selalu sehat, dan dapat berkembang dengan sempurna dan kuat didalam rahim saya. Amiiin.



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top