Ngidam

Sekarang, mari kita bicarakan masalah ngidam :)

Sebetulnya pas lagi hamil muda (diusia tua) ini, saya ngga ngidam yang aneh-aneh, pun kalau yang saya inginkan ngga ada, saya bisa switch cari makanan lain, ngga perlu keukeuh harus makan yang saya mau.

Jadi, ini beberapa keinginan yang sempat saya rasakan pas hamil:

  1. Rambutan rapiah
  2. Durian : tapi ini ngga jadi karena semua orang ngga ngebolehin
  3. Combro dekat rumah di Bandung
  4. Dendeng balado
  5. Sushi : meskipun ngga makan yg mentah2
  6. Plum : Ntah kenapa buah ini susah bgt dicari, di grand lucky & kemchick ngga ada, akhirnya nemu di Hero
  7. Kiwi
  8. Orange Juice : yang bener2 fresh dari peresan
  9. Ayam bakar

Kaaan.. Ngga aneh-aneh kan ngidamnya :)
Semenjak hamil, saya seneeeng banget makan semua buah2an (kecuali nangka & durian yang katanya ngga boleh). Dulu jg saya seneng, tapi sekarang setiap hari harus makan buah 3x ngga bisa ngga.. Kalau kurang rasanya mual... Trus seneng banget makan sayur. Ngga mau makan fast food, dan makanan2 yang ber-MSG. Pernah waktu itu saya makan bakso malang, kayaknya MSG nya banyak banget, langsung pusiiiing, sakiiiit banget.. Sampe nangis karena ngga kuat.
Babynya sehat niiih... Dan Mami seneng, babynya ngga doyan makanan yg ngga sehat :) 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top