Review: Mom & Jo - Pijat untuk Ibu Hamil

Akhirnya, alhamdulillah saya berhasil juga meluangkan waktu untuk pijat ibu hamil.
Dari 3 tempat yang ingin saya datangi (Mom & Jo, Taman Sari Royal Heritage, Klinik BIC-Spa) Akhirnya saya pilih Mo&Jo dulu. Agar suami bisa jalan-jalan atau ngopi selama saya pijat, kalau di 2 tempat lainnya, suami bakalan bengong karena Klinik BIC-Spa bertempat di RS. Bunda & Taman Sari Royal Heritage disatu gedung tersendiri khusus spa.

Mom & Jo nya pun saya pilih yang di FX ini alamat lengkapnya: FX lifestyle X'nter f5 #K16, Pintu I Senayan, Jakarta Selatan, 02125554007, 08999990333.

Di Mom & Jo, saya pilih pijat Pre Baby Bliss Massage durasinya +/- 80 menit, harganya lumayan mahal menurut saya IDR 275,000. Tapiiiiii... Sumpah dipijet disini enak banget, terapis saya namanya Mba Dini, dan pijetannya aseli mantep. Selama dipijat saya bener-bener ketiduran, padahal banyak suara-suara bayi nangis karena disitu juga tempat baby spa & swim :D

Mba Dini sang terapis dari awal sudah menanyakan, bagian mana yang mau lebih difokuskan. Karena saya sering banget pegel bahu & kram betis, jadi saya minta 2 daerah tersebut lebih difokuskan. Aseliiiii... enak bangeeeeet. Pengen lagi kesana, tapi meninggat harganya yang lumayan mahal... Yaaa.. mungkin sebulan sekali kali yaaaa...

Meskipun Mom & Jo recommended banget, tapi saya mau nyoba 2 tempat yang lain dulu. Kalau harganya lebih murah kan asik juga hehehe.

Oh iya, Mom & Jo punya 3 cabang di Jakarta, di FX, Dharmawangsa Square & Mall of Indonesia - Kelapa Gading. Untuk lebih jelasnya, silahkan di cek website Mom & Jo ya..

Mom & Jo FX

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top