Lindungi Kebersihan Anak di Musim Penghujan

Awal tahun 2020 ini Jakarta dan sekitarnya sudah disambut dengan hujan lebat dan banjir dibeberapa daerah, Kakak saya yang rumahnya di Villa Nusa Indah 3 juga kena banjir sampai sepinggang. Awal tahun yang lumayan bikin deg-degan dan untungnya saya cuti, karena beberapa akses jalan ke kantor terkena banjir jadi bikin macet jalanan juga. 
Mencuci peralatan makan anak dengan Sleek dapat melindungi dan menjaga imunitas anak sehingga tidak mudah sakit dan anak-anak bisa beraktivitas tanpa rasa takut 😍
Musim penghujan datang dan cuaca ngga menentu bikin beberapa penyakit mengintai, terutama kalau kita kurang menjaga kebersihan rumah dan sekitar. Biasanya yang paling cepat kena sih anak-anak ya, karena imunitas mereka belum sebagus orang dewasa. Sayatermasuk cerewet sama masalah kebersihan buat anak-anak, bukan apa-apa, karena pernah kejadian gara-gara makanan atau peralatan makanan anak-anak yang kurang bersih, anak-anak jadi muntah-muntah dan pernah juga Shasha divonis terkena thypus. Padahal saya sangat menjaga kebersihan di rumah tapi ya saya ngga pernah tau ketika di daycare kebersihan peralatan makanannya gimana. 

Padahal kan kebersihan anak terutama di 1,000 hari perlindungan itu pentiing banget! Makanya saya mah selalu memakai Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser dari semenjak anak-anak  lahir. Semua perlengkapan bayi saya cuci dengan Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser. yang memiliki 8 Proteksi, dan berkualitas food grade merupakan pilihan terbaik untuk pembersih botol, dan semua perlengkapan anak-anak. Pokoknya produk ini selain melindungi juga aman digunakan meski untuk bayi baru lahir sekalipun.
Formula baru Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser dengan 8 proteksi
Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser wajib banget dimiliki keluarga yang sudah punya anak untuk menjaga kebersihan, apalagi sekarang ada tambahan formula baru dilengkapi dengan 8 Proteksi yang pastinya dapat lebih menjaga kebersihan untuk si Kecil yaitu:  
  1. Food Grade : Formulasi Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk si Kecil.
  2. Natural Anti Bacterial : Bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan si Kecil termasuk botol susunya.
  3. Stain Removal : Mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralan makan si Kecil secara keseluruhan.
  4. Hypoallergenic : Formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk si Kecil tapi juga untuk Bunda juga saat mencuci.
  5. Dermatologically Tested : Sabun pencuci botol yang sudah teruji klinis atau Dermatology Tested !
  6. Microbiological Tested : Produk yang sudah teruji efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya 
  7. High Quality Concentrate : Hanya perlu sedikit saja, botol susu si kecil sudah bersih dan terlindungi dari kuman!
  8. Paraben Free : Sabun pencuci botol, peralatan makan dan mainan  si kecil yang tidak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil

Lengkap nian kan perlindungan dalam satu botol Sleek. Alhamdulillahnya lagi nih, daycare Shasha yang baru semua peralatan cucinya memakai Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser, ini sampai saya cek ke dapurnya lho dan betul mereka memakan Sleek untuk menjaga kebersihan anak-anak di daycare. Jadi sekarang saya merasa tenang karena kebersihan Shasha akan terus terjaga di rumah maupun di daycare 😊

Jadi Buibu, mari tingkatkan kebersihan anak-anak dengan menggunakan peralatan mencuci yang tepat dan aman untuk anak-anak, terutama di musim penghujan seperti sekarang. Dengan menjaga kebersihan peralatan makan anak dengan Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser, secara tidak langsung kita juga melindungi dan menjaga imunitas anak sehingga tidak mudah sakit dan anak-anak bisa beraktivitas tanpa rasa takut. 
Yuuuk nyuci peralatan anak pake Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai sleek Baby, silahkan cek di laman Facebook atau Instagram Sleek Baby ya!

#SleekBaby #SleekBabyAlamiMelindungi #SleekBaby8Protection #1000HariPertama 
#PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #PembersihBotol 




CONVERSATION

26 comments:

  1. Ibu-ibu jika sudah punya Sleek Baby Bottle Nipple & Accessories Cleanser ini bisa lebih tenang ya hidupnya apalagi ada 8 proteksinya.

    ReplyDelete
  2. SLEEK memang udah identik banget dengan cairan pembersih sahabat ortu jaman now, ya.
    Ibunya Ponakan2ku juga pakai produk ini.
    Reliable banget

    ReplyDelete
  3. Berawal dari peralatan makan minum yang bersih, pencernaan terjaga dengan baik, maka imunitas anak juga akan meningkat

    ReplyDelete
  4. Iya ya, musim hujan gini kalau ga pinter-pinter jaga kebersihan, penyakit bisa dengan mudah menyebar. Aku pake Sleek juga buat bersihin peralatan makan dan minum anak

    ReplyDelete
  5. Perlindungan kepada anak terlebih di 1000 hari pertama memang sangat menentukan. Kebersihan peralatan dan perlengkapan bayi juga sangat menentukan.

    ReplyDelete
  6. Iya bener banget nih mbak, kalau anak-anak tuh memang harus lebih ekstra banget kebersihannya dibawelin. Kebetulan waktu jaman anakku masih batita kita membersihkan botol dotnya menggunakan Sleek Baby juga.

    ReplyDelete
  7. menjaga kesehatan anak bisa dimulai dari menjaga alat makannya ya Mbak Sandra. Semoga anak-anak sehat selalu ya

    ReplyDelete
  8. Sepakat banget agar menggunakan cairan pembersih yang khusus untuk perlengkapan dan perabotan anak mba. Sleek emang pilihan terbaik :)

    ReplyDelete
  9. Musim hujan memang suka lebih banyak penyakit. Virus lebih ada di mana-mana. Harus semakin diperhatiin kebersihannya. Pakai Sleek ini jadi solusi juga

    ReplyDelete
  10. Kalau punya anak kecil di rumah, wajib banget sedia Sleek. Lagi pula aman juga. Jadi tetap bersih dan sehat

    ReplyDelete
  11. Iya, bayi dan balita lebih rentan ya dengan bakteri dan lainnya jadi pembersih segala peralatannya harus yang berkualitas..

    ReplyDelete
  12. Nah...waktu anak-anak masih kecil juga untuk peralatan makannya aku pakai Sleek, bahkan hingga anakku berumur dua tahun, aku masih pakai sleek, soalnya aku suka kesetnya dan pastinya aman untuk bayi serta anak-anak, apalagi anakku terutama yang bungsu rentan banget terkena penyakit karena penyakit alerginya.

    ReplyDelete
  13. Soal kebersihan anak ini memang wajib hukumnya ya, mbak. Aku selalu pakai sleek ini untuk membersihkan peralatan makan dan mainan anak. Alhamdulillah, anak-anakku jarang sakit.

    ReplyDelete
  14. Sleek baby ini emang andalan banget ya Mbak. Peralatan makan minum dan mainan anak-anak ini rentan dengan kuman atau virus. Para ibu lebih tenang kalau ada sleek baby.

    ReplyDelete
  15. Kebersihan anak nomor satu banget ya, soalnya berkaitan dengan pencernaan juga yg bisa mempengaruhi perkembangannya. Untung ada Sleek ya jadi kebersihan perlatan makan Shasha juga terjamin

    ReplyDelete
  16. Sleek ini emang bagus banget ya mbak. Waktu anakku bayi sampe usia 3 tahun aku selalu pake Sleek untuk mencuci barang makanan dan minumannya.

    ReplyDelete
  17. Sleek ini beneran beda ya dengan sabun dan detergen biasa. Jadinya bikin tenang dipake untuk peralatan makan dan minum anak. Kudu tahu nih para ibu yang punya balita

    ReplyDelete
  18. yay udah nyuci pakai sleek donk. duh hasilnya jd sebersih itu, lemak susu gak ada yg tersisa

    ReplyDelete
  19. Sleek ini emang recommended banget deh. Dulu, sampai anakku balita, semua peralatan makannya juga dicuci pakai sleek. Sampai sekarang kalau ngasi kado buat teman yang abis melahirkan juga kukasi ini. Manfaat bgt soalnya.

    ReplyDelete
  20. Andalan saya nih Sleek, meskipun anak udah besar tetap pakai buat peralatan makan dan minumnya biar tetep terjaga kebersihannya.

    ReplyDelete
  21. Aku makai Sleek sejak anak2 masih bayi ya sabun cucinya juga pembersih botolnya mbak. Sampai skrng masih pakai pembersih botolnya buat bersihin botol minum bekel anak sama buat nyuci mainan anak2

    ReplyDelete
  22. Wah daycare si dedek pun pakai sleek Baby ya mbak Sandra. Emang terpercaya nih produk.

    ReplyDelete
  23. Emang harus teliti nih kalau memilih produk pencuci alat makan untuk anak. Jangan sampai malah justru residunya nempel di botol susu, gelas ataupun tempat makan anak lainnya.

    ReplyDelete
  24. Penting sekali ya mom menjaga kebersihan peralatan makan anak. Saya juga percayakan pada sleek untuk mencuci peralatan makan dan mainan anak-anak. Menjaga lebih baik daripada mengobati ya, apalagi musim penghujan gini banyak penyakit seliweran

    ReplyDelete
  25. Aku msh pake sleek sampe skr utk cuci botol si bungsu, juga liquid detergennya utk dibawa traveling San :D. LBH enak bawa sleek ini, jd kalo mau nyuci2 baju dalam pas traveling LBH gampang :D. Drpd rinso yg busany bisa segambreng kaaan.

    ReplyDelete
  26. Huwooo formula si Sleek ini lengkap pisan yah mih. Nggak heran jadi pilihan ibu-ibu untuk jaga kebersihan peralatan anaknya. Nantilah aku pakenya.. kalau udah ada anaknya.. eh suaminya aja dulu lah ya. Wkwkwk.

    ReplyDelete

Back
to top