Kulit Bayi Sehat dengan Rangkaian Produk All We Know Mothercare

Berasa ngga sih buat para Ibu yang sudah punya anak maupun yang sedang menanti buah hati, pasti kepikiran banget sama perawatan kulit bayi kita. Secara namanya juga bayi yaaa, kulitnya masih lembut, delicate, dan rentan banget terpapar penyakit karena masih sangat muda, kalau salah perawatan kulit yang tadinya baik-baik aja malah bisa jadi bermasalah seperti ruam, iritasi, alergi dan lainnya. 

Masalahnya, sekarang ini banyak banget produk-produk bayi dari yang harganya mahal sampai yang murah bikin bingung, mau pilih yang mana? Itu yang saya rasakan waktu melahirkan Raya. Akhirnya saya membuat daftar pertanyaan untuk memilih produk perawatan mana yang sesuai untuk si buah hati, antara lain:  
  1. Apakah aman untuk kulit bayi baru lahir
  2. Apakah produk tersebut terbuat dari bahan alami dan bebas pengawet/paraben
  3. Produk tersebut tidak akan membuat alergi atau iritasi pada kulit bayi
  4. Apakah sudah teruji oleh para ahli     

Trus apakah membantu? Lumayan sih hahahaha, membuat saya lebih teliti dalam memilih produk perawatan, meskipun banyak tantangannya. Tantangan terbesar saya dapatkan dari keluarga (Kakak dan Ibu) yang terbiasa dengan produk perawatan bayi yang sama dari jaman dulu. Sedangkan saya inginnya mencari produk yang benar-benar pas untuk buah hati saya, dan ngga mau memakai produk kebanyakan, yang belum tentu cocok juga buat bayi saya.

Suatu hari, lagi pusing ngurusin kerjaan dan mikirin perawatan kulit bayi mana  yang musti saya pilih, saya jalan-jalan lah ke salah satu mall dekat kantor buat menjernihkan pikiran #alasan hahahha, mumpung lagi banyak diskon, sekalian lihat-lihat baju bayi dan perlengkapannya di Mothercare, secara disitu baju-baju bayinya lucu-lucu banget.

Setelah memilih-milih baju yang diinginkan, saya cus menuju tempat pembayaran, sambil ngantri saya liat-liat ternyata Mothercare juga memiliki rangkaian produk perawatan kulit bayi! Saya baru tahu lho, hahahha kemana aja saya selama ini, kudet banget. SPG Mothercare menjelaskan bahwa rangkaian produk perawatan bayi Mothercare memiliki banyak keunggulan yang saya cari antara lain:
  • Menjaga dan membuat kulit bayi tetap halus serta terawat kelembabannya. 
  • Bebas paraben/bahan pengawet
  • Mengandung ekstrak olive oil dan bunga chamomile yang cocok untuk kulit bayi baru lahir
  • Hypoallergenic 
  • Telah teruji secara dermatologically
  • Dan terpenting cocok untuk bayi yang baru lahir   
Mothercare memiliki rangkaian perawatan kulit bayi yang sangat lengkap sehinga saya bisa membeli semua produk dengan lengkap, dan dibantu oleh para sales Mothercare yang ramah dan informatif mengenai produk yang mereka miliki.  
Kulit Raya & Shasha sehat terawat pakai produk All We Know - Mothercare
Rangkaian Perawatan Kulit Bayi dari Mothercare
Lalu mengapa saya yakin dan memilih produk Mothercare untuk Raya? Salah satunya karena produk Mothercare ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit bayi, tidak hanya untuk kulit bayi yang sensitif, tapi kulit bayi normal juga dapat menggunakan produk ini dengan aman. Selain itu bahan-bahan alami yang digunakan didalam produk ini (olive oil & bunga chamomile) jarang saya temukan pada produk lain. Selain itu Mothercare sudah terpercaya dan diakui semua orang memiliki produk yang sangat aman untuk bayi, kalau baju & perlengkapannya saja aman untuk kulit bayi, apalagi produk perawatannya kan 😁.

Satu lagi keunggulan dari produk ini yang saya rasakan adalah, saya dapat membeli semua varian produk dalam satu toko tidak perlu mencari ketempat-tempat lain, dan ketika saya melakukan pembelian, para sales Mothercare selalu dengan ramah membantu saya untuk mendapatkan produk yang tepat, itu adalah satu poin plus yang saya cari ketika membeli barang, males kan kalau datang ke satu toko, trus salesnya jutek-jutek. Nah di Mothercare pengalaman tersebut ngga pernah saya alami. Oh iya lupa, satu lagi hahahha, karena saya sudah menjadi member Mothercare, setiap pembelian rangkaian produk bayi dari Mothercare saya selalu mendapatkan diskon tambahan untuk member, gimana ngga asik coba #mamihdoyandiskon   

Untuk para Ibu yang pengen mendapatkan rangkaian produk perawatan bayi dari Mothercare tapi belum menjadi member, jangan sedih Kaaak, saat ini Mothercare sedang memiliki program beli tiga bayar dua produk, alias beli 2 gratis 1, asiik kaaan, plus kalau beli produk ini, akan mendapatkan pouch Mothercare yang lucu secara gratis Kak (udah kayak sales) hahahaha.  Untuk saya program ini sangat menarik dan menguntungkan, secara produknya juga terpercaya dan cocok untuk kulit bayi.
Produk terfavorit untuk perawata kulitkuuh (kata Shasha) 😊
Karena Raya cocok dengan perawatan produk dari Mothercare, saat ini saya ngga perlu mikir-mikir lagi dan tetap memakai rangkaian produk perawatan bayi yang untuk Shasha. Jadi untuk para Bumil,  Ibu baru atau yang sudah memiliki anak dan lagi bingung mencari produk perawatan kulit bayi yang tepat, cobain deh produk dari Mothercare ini, apalagi sedang ada program yang menarik dari Mothercare, tunggu apalagi? Yuks ke Mothercare :) 

Kalau Ibu-Ibu yang lain gimana? Ada yang pernah nyobain juga produk perawatan kulit bayi dari Mothercare kah? Sharing bareng yuk di komen :)  

CONVERSATION

26 comments:

  1. Kalau di Bandung saya belum pernah lihat toko nya Teh, mungkin bisa beli online aja ya soalnya penasaran banget banyak yang sudah pakai Mothercare 😍😳 makasih info nya ya😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya san, coba beli online kadang ada program free ongkirnya mayaaa :D

      Delete
  2. pas info ke temen kantor mothercare ada promo beli 2 gratis 1, jam makan siang langsung deh cuss kesana.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ini sama banget kayak aku dkk di kantor :D sekalian halan2 drpd mumet :D

      Delete
  3. Aku mih nuju galau ieu belum beli buat perawatan kulit si number 2 :D padahal geus menghitung hari..pengen cobain AWK Mother Care ini cuss ah ka Cimol *meni aya di Cimahi Mother Care* kedah online weh

    ReplyDelete
  4. Ya Allah Mih, aku kudet amat ini. Taunya Mothercare jual produk fashion bayik doang :p
    Ternyata ada juga produk perawatan kulit bayi <3

    Jadi bikin bayinya dulu aja gimana? Anak nomor 2 udah 4th nih. Hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha dulu aku jg taunya cuman jualan baju, ternyata adaa dideket kasirnya beragam produk perawatan kulit bayi mba :D
      Hahahaha bikin agiiih :D

      Delete
  5. Aku pun taunya mothercare baju2 doang yg lucuk2 ���� ternyata ada produk perawatan kulit bayi juga yaa.. Promonya menggoda ...

    ReplyDelete
  6. Samaaaaaa.... pertama kali tahu mothercare ya baju-bajunya yang unyu unyuuuu.... Beberapa kali ke sana awalnya juga nggak ngeh kalau mereka punya lini skincare, soalnya yang ke kasir pan suami, wkwkwkwk. Nemu infonya malah online....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya, emang nyelip dideket kasir ya tempatnya jadi banyak yg ga sadar :D tapi ini produknya cucok anet deh buat bayi :D

      Delete
  7. aku belum pernah klo yg produk ini mbaa.. pernahnya pakai sudo cream buat ruam waktu itu. Itu si bayik kok minta diculik sih. Aku gemeeeesh. Ah kangen punya bayik seusia ituu hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain ciii, apa mau nambah dulu biar bisa nyobain, sekalian ngobatin kangen punya bayik? hihihi :D

      Delete
  8. Shashaaaaaa sungguh menggemaskan! Kakak Raya juga makin cantik. Baru tahu nih, Mothercare juga punya lini skincare buat bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaciy tante syantieeek :-* iya mba, jadi sekarang bisa nyobain produk mothercare buat kadoin yg lahiran :D

      Delete
  9. aku penasaran mau coba liquid talk nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba niiik... cobaiiin buat aryo hahahaha #ratjun :D

      Delete
  10. Aku suka sama aromany mba. Khas banget dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. lembuat banget gitu wanginya ya, bikin pengen nyiumin anak terus2an :D

      Delete
  11. Suka juga sama produk ini, kata mama ku wanginya kaya orang kaya hahahaha. ada-ada aja mama...
    Oh iya trus liquid talc nya juga bikin nyaman kalo badan shanum gatal-gatal dan ruam

    ReplyDelete
    Replies
    1. huakakakaka mama ca aja deeeh :D tapi emang wanginya lembut anet ya, ada sari2 olive & chamomile gituuu, bikin relax :D jangan lupa kalau ngadoin shasha ini aja ya tanteeee #ngarep hahahha

      Delete
  12. Si bayi lucu maksimal banget ya..aduh aku pengen punya anak cewek deh hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuus laksanakan kak turis hihihihi :D ntar ku kadoin produk all we know mothercare deh :D

      Delete
  13. Terima kasih infonya. Saya jadi tahu kalau ada produk perawatan kulit bayi dari mothercare. Cus aaahhh

    ReplyDelete
  14. Saaaa uda lama madam beby mbul ga liat ig, soale hp memori penuh kangen juga ama anak ucul satu ini ahahhahaha
    E ya mb san, prodak ini klo buat ngilangin bekas bentol gigitan nyamuk di pipi cepet ga ya, soalnya sutrumbulwati kecilku suka dicipokin nyamuk huhu, aku lagi cari sabun mandi or apa gitu yg bisa membuat bekas bentolnya ini ical seketika

    ReplyDelete

Back
to top