Buba and Bump, Destinasi Terlengkap Untuk Ibu, Anak & Keluarga

Menjadi Ibu adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu setelah menikah. Mempunyai anak, menjadi Ibu, merupakan keinginan para wanita. Begitu pula saya, sebelum menikah saya sampai sengaja resign dari pekerjaan agar kalau saya hamil & memiliki anak, saya bisa mengurus anak saya secara full-time, tapi karena ternyata keinginan saya tidak langsung terlaksana, setelah 6 bulan nganggur akhirnya saya kembali bekerja dengan ijin suami. Setelah menunggu selama 5 tahun akhirnya saya positif hamil, happy dong? Banget!! 

Tapi ternyata kehamilan pertama saya tidak seindah yang dibayangkan, saya stress, terlalu banyak ekspektasi, mitos, dan hal-hal yang sangat berbeda dengan apa yang saya pikirkan sebelum hamil. Perjuangan pas hamil,saya muntah-muntah sampai 7 bulan, terus ngga bisa makan, mengidap kekentalan darah, emosi bergejolak dan banyak lagi. Setelah melahirkan ternyata masalahnya ngga selesai hahahaha, bingung urusan menyusui, begadang semalaman, takut & panik kalau bai nangis, dan stress gara-gara terbiasa bekerja sekarang harus di rumah 24 jam sambil mengurus bayi yang belum bisa ngomong kalau mau apa-apa. Saya kayak kehilangan jati diri, kesel & sebel lihat Abah kalau pergi kerja, sedangkan saya ngga bisa kemana-mana. Pokoknya kehidupan saya berubah total dan saya pun sempat kerkena baby blues ringan saking stressnya. 

Kehamilan kedua juga ternyata ngga kurang stressnya hahhaha, saya kira setelah ada pengalaman hamil, kehamilan selanjutnya akan lebih santai, ternyata salah Buibu. Faktor usia yang tidak lagi muda bikin kehamilan saya riskan banget. Apalagi saya masih kerja & nyetir bolak balik, juga harus ngurus Raya yang kelakuannya mulai ajaib karena beradaptasi mau punya adik. Peran Abah, keluarga & teman sebagai support system bener-bener ngebantu untuk melewati keresahan saat hamil. 

Sayangnya tempat nongkrong buat para bumil & busui, yang nyaman, child friendly bisa belanja dan punya program-program yang membantu para Ibu buat relax & bersantai jarang banget saya temui di Jakarta, padahal tempat yang seperti itu penting banget untuk para bumil & busui untuk menjaga ‘kewarasan’ selama menjalani masa-masa penting tersebut. 

Saat ini, Bumil & Busui ngga perlu khawatir lagi karena, Sabtu tanggal 27 Januari 2018, telah dilakukan grand launching Buba & Bump, sebagai destinasi terlengkap all-in-one pertama di Indonesia, tidak hanya untuk para Ibu di masa kehamilan dan setelah melahirkan, tapi juga Keluarga, dan Buah Hati. Disini Para Ibu, anak & keluarga dapat belajar dan menikmati waktu bersama dengan beragam program & fasilitas terbaik yang ditawarkan, termasuk juga edukasi mengenai 1000 hari pertama kehidupan si Kecil. Fasilitas seperti kamar nursery, area bermain untuk bayi dan balita, kafe sehat untuk orang dewasa dan anak-anak, dan toko perlengkapan Ibu & bayi membuat seluruh keluarga merasa nyaman dan Ibu dapat dengan tenang mengikuti kelas/program yang ditawarkan tanpa khawatir anak & suami menjadi bosan. 


Buba and Bump menyediakan kelas & program yang dibutuhkan untuk saya dan para Ibu memasuki masa kehamilan & melahirkan. Kelas yang tersedia di Buba and Gump yaitu: 
  1. Prenatal Yoga Childbirth Education 
  2. Kelas Menyusui 
  3. Kelas Newborn Care
Semua kelas yang tersedia diajarkan oleh Dokter dan instruktur yang sudah disertifikasi jadi ngga perlu khawatir mengenai keamanannya. Selain itu Buba and Bump juga menawarkan kelas untuk Ibu dan anak untuk memperkuat ikatan keluarga seperti: Music Engagement, Kelas Sensory, Kelas Mom & Baby Dance, Kids Yoga, dan masih banyak lagi. 

Untuk Bayi dan balita, Buba & Bump menyediakan tempat bermain bayi dan balita untuk membangun keterampilan motorik, sensory, dan sosial mereka, keren banget kan... Pokoknya Buba and Bump sangat peduli untuk 1000 hari pertama menjadi ibu, dan mempunyai visi-misi untuk menemani ibu dan bayi untuk melewati waktu terindah dalam hidup mereka. 

Produk-produk perlengkapan Ibu & anak yang dijual di Buba and Bump merupakan produk terbaik dipasaran yang telah dipilih atas dasar rekomendasi dari para Ibu dan bermanfaat bayi Ibu juga bayi. 
Produk yang tersedia pun beragam seperti perawatan kulit bayi alami, pakaian buatan lokal yang unik, mainan edukatif hingga pompa payudara hospital grade dan masih banyak produk bagus-bagus lainnya yang bermanfaat untuk Ibu dan anak. 

Selama hamil dan menyusui, saya selalu ingin memberikan makanan bergizi dan aman untuk saya & bayi. Di Buba and Bump, saya dapat menemukan makanan sehat, bergizi dan juga aman bagi saya dan anak-anak. Semua makanan yang ada di Buba and Bump merupakan makanan alami yang sama sekali tidak mengadung MSG ataupun pengawet. Makanan yang ditawarkan ada mulai dari “Grain Bowl” yang lezat dan kaya akan nutrisi, makanan ringan dan sehat seperti “Tempeh Lasagna” dan “Oat-crusted Chicken Bites”, “Soba Mac and Cheese” atau “Trio Panda Onigiri” untuk si Kecil. Saya coba Salmon salad dan oat crusted chickennya OMG enak banget, dan ngga berasa seperti makanan sehat yang biasanya berasa aneh hahahha. Asli pengen lagi kesini ngajak Raya, Shasa & Abah untuk meluangkan waktu disini. 
Raya yang suka makanan manis & es krim juga dapat mencoba “Nicecream”, es krim sehat yang 100% terbuat dari buah tanpa ada tambahan susu ataupun gula, jadi aman untuk gigi susunya. 

Buba and Bump ini betul-betul one stop destination untuk Ibu, Bayi dan Keluarga, yang sangat saya rekomendasikan didatangi oleh para Ibu hamil dan menyusui. Tempat seperti ini membuat Bumil & Busui nyaman, bisa nongkrong dengan teman-teman tanpa khawatir anak & suami bosan, juga dapat membantu memperkuat ikatan keluarga dengan berkumpul dan bermain bersama disatu tempat.

Minggu ini saya sudah berencana disini lagi, kalau mau coba jangan lupa langsung aja datang ke Buba and Bump yaa. 

Buba and Bump
Jl. Ciranjang No. 9 
Kebayoran Baru 
Jakarta Selatan
www.bubaandbump.com
Instagram: @bubaandgump 
CS: 0821-2804-6862



CONVERSATION

23 comments:

  1. Baguuus banget tempatnya ���� benar2 one stop destinasi u ibu hamil n baru lahiran

    ReplyDelete
  2. Bajunya gemas-gemasssss.. Dan itu kudu playdate kayaknya. Anak-anak bisa kita umbar (((UMBAR))) aja di playground, hahaha. Trus kalo mau makan banyak juga ngga guilty karena makanan di kafe-nya makanan sehat, hahaha. Komvliiit..

    ReplyDelete
  3. mudah-mudahan Buba and Bump buka cabang di tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. halan2 dari tanggerang kesiniii, yuk yuk janjian :D

      Delete
  4. jadi kapan kita playdate di situ mih? mupeng deh liat foto2nya.. jd pengen lsg nyobain

    ReplyDelete
  5. Coba ya saya masih punya bayi atau anak keicl. Biasanya suka gemes lihat yang kayak gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga punya bayi or anak kecil juga kesini ajaaah, makanannya enyak & sehaat hahha :D

      Delete
  6. Aku lihat instastorynya mba Sandra waktu pembukaan ini. Ya ampun gemes banget tempatnya. InsyaAllah kalau pulang ke Jakarta mau mampir ke sini. Atau mungkin Buba and bump mau buka cabang Samarinda? Hahahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. minda cantik, geulis, bageur, selamaat udah lahiraaaan.. sini sini ke Jakarta kita playdate disiniiii :D

      Delete
  7. membangun sebuah atmosfer kehangatan keluarga yang baik

    ReplyDelete
  8. Kenapa sih gemes banget mih tempatnya. Kita playdate disini yuk pankapan.....masa ke emol mulu wkwkwkw. Bisa foto disetiap sudut lagi, bisa punya banyak stok foto. eh asalkan sama temen mainnta biar ada yang fotoin wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuuuk, iya ksini aja biar semua hepiii, di emol ribeet :D

      Delete
  9. OMG miiih, bajunya lucu2 bangeet, rok2nya gemesss... Bayangin duo unicorn cantik pakai rok-rok unyu itu ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini membahayakaaan hahahha mamih bisa kalaf beli baju unyu2 buat pada princess :D

      Delete
  10. penting banget ibu2 abis lahiran me time tapi anak dan suami tetap terawasi dengan baik (eh kok diawasin, ini mah gak jadi me time wkwkwk)

    jarang2 kayaknya ada tempat yg komplit gini, ada kelas edukasi ibu, ada playground, tempat belanji2 dan ngunyah2 cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha suaminya ngawasin anak ajaaah, biar ibu2 tetep bisa me time :D

      Delete
  11. Bagus banget konsepnya buat para ibu yang tetap bisa "me time" namun anak-anak juga bisa main.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, lucu bangeeet.. barang2nya juga bikin mupeng, bahaya banget kl ksini pengen blanja blanji buat anak :D

      Delete
  12. Happy banget ya syopping di sini. Nyaman buat mami nyaman buat dedek ya maamii

    Wkwkkkw nanti masuk ke list akoh buat masa depan wakaka

    ReplyDelete

Back
to top