DeMoz5 Salon Muslimah Tebet, Salon Muslimah yang Tepat untuk Ibu Hamil

Untuk para muslimah penggemar perawatan salon, pasti udah tau dong sama salon deMoz5 atau Moz5 merupakan bagian dari keluarga besar Moz5 salon muslimah. Dengan totalitas pelayanan dan waktu perawatan yang lebih lama. Perawatan di deMoz5 juga lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi.

Tapii, pasti belum pada tau kalau deMoz5 itu aman banget buat perawatan Ibu hamil. Kenapa aman? Karena semua produk-produk MoAyu tidak mengandung bahan pengawet dan paraben sehingga para bumil ngga usah khawatir kalau mau melakukan perawatan disini. Dan alhamdulillah saya beruntung diundang oleh deMoz5 Tebet untuk berbincang seputar perawatan yang ditawarkan deMoz5, berbagi pengalaman serta info dengan para member, dan terakhir mencoba perawatan yang ada di deMoz5.

Buat para Ibu hamil, pasti butuh banget rileks dan santai, itu yang saya rasakan ketika hamil, dengan tubuh yang fresh ketika hamil, bayi pun menjadi senang dan pikiran bumil terasa segar dan tidak stress lagi, apalagi di Jakarta, stress mah kayaknya udah biasa banget menghampiri yaa..

Perawatan apa aja sih yang ditawarkan deMoz5 Tebet?
Pelayanan Moz5 Salon Muslimah terdiri dari perawatan rambut (creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dll), perawatan tubuh (pijat, lulur, masker tubuh, sauna), perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Setiap perawatan di deMoz5 disediakan Welcome Drink dan Snack, jadi ngga perlu khawatir haus & lapar selama perawatan ya :D

Untuk yang suka body treatment bisa memilih perawatan:
Black Coffee Herbs
Lulur dengan ramuan khas deMoz5 ini terdiri dari berbagai macam bahan-bahan berkualitas dengan berbagai macam manfaat. Perawatan ini sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan kulit, gatal-gatal, jerawat, dll karena bahan-bahan yang digunakan mengandung antiseptik sehingga baik untuk kulit dan juga berfungsi sebagai peel off mask, mengencangkan kulit sekaligus tentunya mengangkat kotoran dan mengikis sel-sel kulit mati sehingga tubuh lebih bersih, halus dan mulus.

Cleo Body Mask
Perawatan ini menggunakan sari bengkuang yang berguna untuk  menghilangkan noda-noda hitam dan mencegah terjadinya pigmentasi pada kulit khususnya bagi kulit yang seringkali terpapar sinar matahari, buat yang sering bepergian, perawatan ini cocok banget untuk mengembalikan keindahan kulit #tsah. Produk perawatan ini juga mengandung Vitamin E alami dari minyak gandum, memberikan nutrisi untuk kehalusan kulit.

All About Chocolate
Jangan bilang pecinta coklat kalau belum nyoba perawatan dengan coklat di deMoz5 Tebet. Kandungan nutrisi cokelat ternyata dapat berfungsi untuk menjaga kelembutan kulit, melembabkan, mengencangkan hingga membuat kulit terasa kencang dan lembut.  Paket perawatan ini terdiri dari BodySpa (massage, bodyscrub, mandi susu) dan perawatan rambut hairspa chocolate dengan Bonus Hot Chocolate. 
Cemilan & minuman yang disediakan.. Nom nom :D 
Buat yang penasaran apa sih bedanya deMoz5 dan Salon Moz5? Jadi deMoz5 itu adalah versi premiumnya dari salon Moz5, ketika acara berlangsung banyak member deMoz5 yang menceritakan bahwa pelayanan deMoz5 Tebet ini sangat baik sehingga mereka loyal datang lagi kesini bertahun-tahun, di deMoz5 Tebet semua beautician dan kapsternya terjamin memiliki pelayanan dan skill yang sama, mijetnya semua sama enaknya, dan seperti yang saya bilang diatas disediakan snack dan minuman (ini penting). Jadi meski \tarif layanannya lebih mahal dari Salon Moz5, tapi semuanya memang terbayarkan.



Ruang perawatan yang nyaman di deMoz5 Tebet
Pokoknya para Bumil dan semua perempuan yang nyari perawatan yang aman dan nyaman, jangan khawatir, bisa langsung cus datang ke deMoz5 Tebet, salon khusus muslimah dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, sehingga para muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.


Produk-produk MoAyu yang bebas paraben & aman untuk Ibu Hamil juga anak-anak diatas 5 tahun :) 

Saya, Nia & Aie yang happy bisa merasakan perawatan di deMoz5 Tebet
Untuk yang penasaran pengen nyobain perawatan di deMoz5 Tebet, langsung aja menuju lokasi di Jl. Tebet Raya No. 11 F, Jakarta Selatan.  Atau cek info detail perawatannya, booking buat treatment di:
IG. Moz5Salon
Website: www.moz5salonmuslimah.com
Atau hubungi nomor 0811-9996-626



CONVERSATION

21 comments:

  1. moz5 salon andalan banget deh buat yang berhijab, cuma sayang masih kurang terjangkau jaraknya dari rumah aq mbak, mudah2an ada buka cabang baru jadi bisa menikmati nyalon di moz5

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, semoga ntar ada yg buka cabang deket rumah yaaa 😘

      Delete
  2. Asyik banget salonnya mbak, coba di Malang ada juga. Eh tapi gak cuma yg hamil aja kan ya bisa perawatan di salon ini mbak? Jadi pengen ke salon deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha iya, bisa buat sapa aja kok tp aku sengaja highlight ibu hamilnya krn kl lg hamil suka khawatir, nah di demoz5 ini ga perlu lg khawatir 😊

      Delete
  3. aku pernah nyobainnya totok aura nih di demoz hihi mayan enyak

    ReplyDelete
  4. Salon DeMoz5 ini udah lama banget aku dengar, meski belum pernah merasakan perawatan di sana hehe. Sekarang makin keren aja ya fasilitas untuk memanjakan para pelanggannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesekali cobain mbaaa, tp awas ntar ketagihan hahhaha

      Delete
  5. Keren banget yang di Tebet. Saya andalannya di PonKel. Paling deket soalnya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah, rumahku jg di ponkel, tp kadang di ponkel
      Pijetannya suka beda2 kl beda orang :D kapan2 perawatan bareng lah mbaaa

      Delete
  6. Duuuh, kece banget sih Moz5 inih, ntar mau cobain ah sekalikaliiii

    ReplyDelete
  7. wah asyik... treatment roomnya bisa buat rame-rame... Di Malang kayanya belum ada...

    ReplyDelete
  8. Pas tinggal di Bandung, belum kesampaian mulu nyalon di Demoz5 hihi semoga nanti ada di Cimahi atau Bandung Barat deh, Busui belum bisa nyalon jauh2 btw tfs ya Teh jadi tau produk n service Moz5

    ReplyDelete
  9. pernah nyobain salon moz5 di margonda waktu baru buka, kira2 ... eng udah lewat sekian purnama yg lalu ... lokasinya strategis dan pastinya si mbak2 yg ladenin treatment itu ramah plus sabar, sayang klo weekend kudu waiting list huhuhu

    ReplyDelete
  10. Saya udah lama penasaran dengan salon ini. Katanya harganya cukup terjangkau, masih ragu bakal cocok atau nggak. Thanks for sharing, mba.

    ReplyDelete
  11. Di Bandung mah asa baru adanya Moz5 doang deh mih yang deMoz5 ndak ada (teuing akunya kudet), kemarin aku dapet voucher salonnya tapi dikasihin ke temen da moal sempet, ku sibuk aneet huft #ditakol

    Mbak Sandra Jangan lupa BW baliknya ya. Makasih :)

    ReplyDelete
  12. Ya ampuuun, udh brp lama aku ga ke salon yaaaa :D. Dulu sblm nikah sih rutin san. Sejak nikah jd males hihihi.. Luluran ngelakuin sendiri, padahl pgn sih sesekali ke salon lagi :D.

    Dan aku jg lbh seneng k salon khusus cewe, supaya ga risih.

    ReplyDelete
  13. Eh aku baru sadar, ini salonnya kayaknya pernah ada di Malang. Dulu sempat ramai banget, anak2 mahasiswa pada nyalon di salon ini (kalau emang bener satu brand) :D
    Jadi inget udah lama gak nyalon Mihhh, maklum buruh lapangan ((BURUH))

    ReplyDelete

Back
to top