Review: Scientia Square Park - BSD

Akhirnya saya berhasil ngajak Abah ke Scientia Park! Hihihi, meskipun saat itu hari Sabtu libur panjang tanggal 7 Mei, tapi perjalanan kesana alhamdulillah ngga terlalu macet, yang jadi malah pas nyampe BSD kok ya hujan gede banget! Padahal Scientia Park itu kan outdoor, jadi nyampe sana kami makan-makan dulu, nyobain makanan yang ada disitu ternyata enak-enak. 

Selesai makan hujannya kelar & kering, alhamdulillah Raya jadi bisa main full energi karena udah makan. Harga masuk ke Scientia Park ber 3 (saya, Abah Raya) = IDR 105,000 harga anak & orang tua sama, lumayan lah buat bertiga. 

Sampai disana, Raya masih liat-liat dan belum tune in,tempat bermainnya cukup luas, banyak keluarga & anak2 yang datang bawa sepeda, rollerblade, dan sebangsanya. Tempatnya pun cukup stroller friendly jadi mudah banget buat keluarga yang bawa anak kecil & bayi. 

Makan kwetiaw disini asli enak *lupa nama restorannya*

Kemudian kami jalan kedalam tamannya, pas liat ada air-air mancur, Raya pengen main air, jadi saya ganti dulu bajunya pake baju renang biar lebih enak mainnya :)















Selain main air, sebetulnya banyak tempat yang bisa dikunjungi, tapi Raya senengnya main disini, jadi ya sudahlah..




Abis main-main air di selokan *hahahaha* Raya kita ajakin ke sawah, sekalian ngecek, mau ngga ya main kotor2an ngga pake sendal. Eeeeh ternyata mau lho anaknya, meskipun sambil ngijek tanah basah teriak2 jijik tapi tetep jalan dipematang sawah, good job!







Kemudian liat-liat kerbau dan sekelilingnya, sayang saat itu mendung banget jadi rada gelap, tapi enaknya jadi ngga panas :)





Puas liat kerbau, Raya liat ada kubangan buat nanem padi, dan pengen masuk situ dong hahahaha, ngga dibolehin secara aernya kotor banget & saya or Abah ngga ada yang bawa baju ganti. Cuman nyiapin perlengkapan buat Raya aja.

Setelah itu bersih2 di toilet, sayangnya Scientia Park ini ngga ada tempat bilas/basuh, jadinya bersih2 badan Raya di wastafel. Pas lagi bersih2 ternyat ujan lagi... Guede banget! Alhamdulillah ngga keujanan, tapi ya ngga bisa main lagi karena basah banget. Setelah dijemput Abah pake payung kami pulang & ke AEON mall.

Lain kali kayaknya mau lagi kesini, masih banyak yang belum diexplor. Semoga ngga hujan lagi :)


Scientia Square Park
http://scientiasquarepark.com/
Alamat: Jl. Scientia Boulevard
Gading Serpong, Kec. Tangerang, Banten
Phone:(021) 29171185
Jam Buka: 5AM–9PM

CONVERSATION

6 comments:

  1. imho, termasuk mahal sih. aku awal bulan lalu juga sempet kesini. salahnya, sampe sana menjelang jam 11 siang. wakwaaaaw panasnyaaa..tapi lumayan sih liat ijo2, segeer..kok aku gak liat warung kwetiau itu ya? liatnya McD -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, aku mikirnya lumayan murah dibanding kalo maen di chipmunk / miniapolis yg sampe 100rb buat Raya doang XD.
      Emaaang, kalau ksana pas panas meleleh banget deh Prit, kebayang.... -_- untungnya kemaren lagi mendung karena mau Ujan. Si restoran kwetiaw ada deket warung2 pas mau masuk ke tamannya, tapi emang McD gede banget jadi paling jelas hihi

      Delete
  2. Ah! Ini tempat inceran ku selanjutnya!ingin nyobain kesini. *mundur maju mulu mengingat jauhnya dari rumah*
    Sayang sekali ya ga ada tempat bilas. Padahal kemungkinan anak main kotor itu besar ya kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emaaaang, kesini harus siap lahir batin karena jauh banget XD enaknya dateng pagi atau sore sekalian karena pas siang puanasnya juga pool!.
      Itu dia, sayang deh ngga ada tmpt bilas, pdhl aku liat banyak anak2 yg seneng main air gitu...

      Delete
  3. aku pengen ni ajak ponakans kesini kalo mereka nanti main ke jakarta lagi.
    Trus gw cerita ada sawah sama kebonya jg waktu itu..eh malah diketawain karena dibelakang rumah mereka di jogja itu udah sawah dan banyak kebo...wakakakakak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakka.... Ada tempat bersepeda, maen mobil2an, panjat tebing dll kok Var, jadi ponakan lo ngga perlu liat kebo XD

      Delete

Back
to top