Field Trip ke Kuntum Nurseries

Warning-warning... Perhatian, postingan ini akan penuh dengan poto-poto, semoga ngga bikin sebel :) 

Senin tanggal 30 Mei kemarin, daycare Raya ngadain field trip ke Kuntum Nurseries. Sebelum hari H, Raya udah heboh mau liat sapi, ngasih makan kelinci & semua persiapan yang mau dibawa kesana. Sepatu balu (jangan lupa mamih), tempat minum bertali, kaos dari daycare, dan (ini yang paling penting) makanan buat cemilan selama diperjalanan. 

Minggu malam Raya nurut tidur cepat karena besok harus datang pagi ke daycare, soalnya jam 7.00 pagi direncanakan berangkat biar ngga terlalu macet. Hari Senin, jam 6.45 Raya udah sampai & langsung bangun liat bus biru. Waktu field trip pertama ke Lolypop Raya sangat terkesan naik bus biru ini, jadi field trip kali ini langsung semangat pas liat bus biru udah parkir depan day care. Nyampe daycare suasana udah rame, hihihihi ada yang lagi mandi, baru datang, ada yang lagi sarapan, rame deh!  Biasanya jam segitu masih adem ayem & Raya biasanya lanjut bobo. Kali ini Raya langsung mandi, bareng sama Viola teman akrabnya di daycare. 

Pesen Raya: "Mamih ngga ikut ya, Raya mau main-main sama tante Tuti & teman-teman".... Oke deh Yaa... Mamih ke kantor aja yaa... Saya ngga nungguin sampe Raya berangkat, sengaja biar Raya mandiri & menikmati pengalamannya jalan-jalan tanpa saya urusin. Ngga khawatir karena dijagain tante-tante & guru dari daycare jadi saya tenang :) 

Sore hari saya jemput, Raya pulang bawa 2 ikan... Karena malas, takut ikannya mati dirumah (pastinya sih mati karena itu ikan udah keliatan keleyengan didalam plastiknya), saya bilang Raya biar ikannya dimasukin ke kolam daycare aja, tapi Raya ngga mau, katanya ikan dibawa aja buat dimasak... -_-" Siapa juga yang tega masak itu ikaaan... Oh Nooo.... Nyampe rumah pas Abah datang, langsung saya serahkan itu ikan ke Abah, pagi-pagi (seperti dugaan saya) itu ikan udah mati... Ya wassalam aja, dibuang, ngga tega masaknya booo... Biar mereka rest in peace aja deh hihihihi. 

 Pake topi caping

Gimana keseruan Raya di field trip ke Kuntum, silahkan dilihat poto-poto dibawah ini. Yang pasti Raya hepi banget, sepanjang jalan pulang ke rumah cerita tentang sapi, kelinci, masuk kolam ikan, jalan-jalan, dll... :) 

Sama teman-teman sebelum berangkat
Viola, Raya, Bumi, Mada, Momosh, Kinan, Bagas, Fari, Qale, Dafa, Jon, Shira, Lentera & Deeva

BFF, Viola & Raya :) 

Horee, sampai juga di kuntum

Ayo masuk.. 


Buka perbekalan, makan dulu biar ngga lapar :) 





Raya berani ngasih makan kambing




Main-main sama kelinci





Sapiii, ayo makan






Giliran bebek, angsa & ayam yang dapat jatah makan


Raya ngga mau masuk kolam ikan hihihi, anaknya jijik-an mana mauuu XD


It's time to go home.. 

Hahahaha.... 

Alhamdulillah Raya senang, meskipun ngga mau nyemplung ke kolam ikan (saya udah nebak sih ini hihihi) tapi setidaknya Raya punya pengalaman baru bersama teman-teman. Menurut saya dengan field trip ini banyak pelajaran yang secara tidak langsung saya dapatkan. 

Semoga field trip lainnya menyenagkan ya Raya :)


CONVERSATION

12 comments:

  1. ih gemes-gemeesss....birru udh dua kali ke kuntum dan paporitnya cm sama kelinci...abis itu lari2an ga jelas. ibunya jompo ngejarnya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Iyaa, gemes ya liat anak2 kecil itu. Untungnya Raya pergi sama daycarenya Prit, kalau ngga juga samaaa, jompo ngejer Raya lari-lari -_-"

      Delete
  2. Waaa jadi pengen si bayek cepet gede, biar bisa ke Kuntum :D Mbak Sandra, daycare-nya seru banget yaa ada field trip ke Kuntum. Ada yang motretin high quality pula XD XD XD Raya cantiiiikkk <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa, kl Baby Z dah gedean pasti rame deh ksini. Alhamdulillah daycare yg ini seruuu, selalu ada field trip & dipotoin krn ortu ga pd ikut.. Maaciy tante tiaa, smoga tambah cantik ky tante

      Delete
  3. Mana mungkin sebel liat foto anak cantik gemesin giniiii.. 😘😘 Seru emang ke Kuntum, naya plg suka sama kelinci di sana. Tapi digemesin gituuh..hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha makasiy tante lisna, Raya mana berani gemes-gemesin binatang. Cuman dielus2 aja udah bagus deh XD

      Delete
  4. gemeeess bangeeett liat yaya sama temen temen sebayanya... sampe kecapean gituh dia sangking serunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nik! gemes ya liat anak2 itu, seneng banget deh dapet pengalaman seru :)

      Delete
  5. ekspresi Raya lucu banget pas ngasih makan kambing sama sapi :'D aku selalu gemes tiap mbak Sandra share foto Raya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante retno, kalau sama mamihnya ngga gemes ngga XD hahahaha

      Delete
  6. Wah mamihnya beneran ga boleh ikut ya.. Raya gemass dehh. Haha. Daycarenya dimana mba klo boleh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, keukeuh mamih ngga boleh ikutan XD tapi ngga papa biar mandiri lah. Daycarenya di daerah senopati situ mba, kalau mau tau lbh lanjut bisa aku email :)

      Delete

Back
to top