Monday Babling: Holiday.. Not!

Hiiiii,
Ngga berasa udah Senin lagi... Dan saya masuk dong, banyak kerjaan pula karena harus back up teman-teman yang lagi cuti natal.

Kantor otomatis sepi, dan dibelahan kantor bagian saya, ya cuman saya sendiri yang kerja hihihihi.. Glegh...

Tapi, semua dinikmatin aja lah..

Alhamdulillah masih punya kerjaan...

Alhamdulilah masih sibuk & diperlukan...

Alhamdulillah daycare Raya juga ngga libur & bocil bisa tetep main-main sama temen2nya.

Alhamdulillah hari ini gajian hahahaha *penting*

Alhamdulillah jalanan lancar...

Alhamdulillah menang giveaway Casa Elana hihihihihihi

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah... Semua disyukuri aja... Nanti pas yang lain masuk, saya cuti hahaha *balas dendam*

Selamat kerja buat yang senasib & selamat liburan + macet buat yg lagi cuti. Saya kerja sambil liat-liat olshop aja #eh

Saya yg butuh & kurang piknik XD


CONVERSATION

2 comments:

Back
to top