My ASI Support System

Hahahaha judulnyaaaaa XD

Okeh, sebenernya saya ingin sekali menyampaikan rasa terima kasih tertinggi saya pada orang-orang yang sudah mensupport saya untuk memberikan ASI dan memberikan semangat pada saya agar tidak pantang menyerah.

Berikut daftar orang-orang yang sangat saya cintai itu:

Suami - aka Abahnya Raya
Dari awal hamil, saya doktrin suami untuk membaca buku "Catatan Ayah Asi" agar Abah ngerti apa aja yang harus saya & dia lakukan untuk memberikan ASI pada bayi kami. Abah juga ngga pernah nolak kalau saya ajakin ke parenting class - dr. Tiwi. Hasilnya? Alhamdulillah sampai sekarang, abah adalah orang #1 yang mensupport saya memberikan ASI.
Terima kasih abah... #kecupsayang


My #1 supporter :-*


Keluarga
Baik dari pihak saya maupun suami, sangat mendukung pemberian ASI. Mami & Mama mertua menyusi anak-anaknya dengan ASI, jadi ngga ada deh selentingan-selentingan nyuruh saya pake sufor untuk Raya. Love you my fam

My love, my Mami


Mama & Papa Mertua

Sahabat di kantor
Mereka yg selalu ingetin waktu mompa & ngasih sterilizer panasonic biar muat semua barang pas di steril. Kecup belepotan satu-satuuuuu..
 
 
Beberapa orang ngga ada dipoto inih, tapi jasanya kukenang selaluh #tsaah

Last but not least... Emak-emak TUM Juliers!!
Ngga pernah nyangka bakalan dapet temen segila & seheboh mereka. Love them so much! Thanks to TUM yang sudah memperkenalkan kami hahahaha, without them my wasap will be flat as high way :D Peluk seseeeeeeeeek

 
Sebagian dari emak-emak julliers yang bisa kopdar

Terima kasih semuanyaaaaah, kalau ada yg kelupaan maap yak, ngga disengaja. Biasalah daya ingat abis melahirkan ini ngga sebagus dulu, ya udah deh terima aja keadaannya dilupain.. Hahahahah..

CONVERSATION

4 comments:

  1. horee ikutan beken.. hehehe emang grup wa kita 24 jam ya hahaha..
    dari semua topik dibahas... sampe topik yang aku ga pernah bahas sama temen2 lain yang dimeriahkan oleh karin dan eda hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha yoiih booon, justru topik mak karin & eda itu yang bikin ASI luber XD
      Hari ini kelupaan bawa hp pula... terlewat deh ngikutin cerita maicang dkk yang pecah telor hahahahah

      Delete
  2. yeaayyy... bangga jadi salah satu anggota emak juliers yg emang super heboh obrolannya dan saling berbagi nya :D
    semangaaaaaat mak san.. semoga sukses asix nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yippi yeyeye, ga nyangka pembicaraan kita sedalam lautan #apasiiiih

      Semangat juga maknik! Ayo minum jus pare hihihihihihi

      Delete

Back
to top