HP Mati & Pembelajaran

Hari ini hari ke 5 HP saya mati, iya mati total ngga tau baterenya kenapa, bulan lalu sempet seperti ini juga, mati 3 hari, tapi bisa nyala lagi setelah di charge terus. Sekarang entah kenapa dia ngga mau bangkit dari kematian dan diem ngga nyala. 

Rasanya ngga ada HP 5 hari? 
Biasa aja tuh hehehehehe.... 
Emang sih ngga bisa update macem-macem di grup whatsap, ngga ada sms, ngga ada tlp, ngga bisa liat email2 (terutama saya terbebas dari email-email kantor), dan ga bisa update sosmed. Tapi it's alright, beneran... Paling yang rempong sih urusan kantor, kalau ada urgent request ya wassalam aja kelaut hihihi :D

Rasanya saya kembali ke jaman jahiliah, jaman SMP-SMA-kuliah, yang janjian ngga pake hp (tapi tetep bisa ketemuan). Pun secara saya ngga punya komputer dirumah (dgn alasan ngga perlu2 amat sih punya kompi dirumah), jadi ya liat sosmed seadanya aja pas lagi dikantor. 

Pembelajaran dari HP mati, saya jadi punya banyak waktu luat buat hal-hal lain selain buka HP. Salah satunya baca, hal-hal lain adalah nemenin Raya maen minum teh sebelum bobo & brasa pacara sama Abah karena susah ngehubungin & bisa ngobrol pas dirumah aja hihihi. 

HP mati buat saya sih is not end of the world, tapi karena diprotes temen-temen & Abah, hari ini saya mo ganti batere baru... Pun, dengan alasan takutnya ada hal-hal urgent yg memerlukan HP. Padahal saya udah hepi ngga punya HP, ngga ada yg gangguin & bisa tenang baca buku (lagi), ngga gatel liat online shop yg bikin belanja & ujung2nya bikin dompet kering hihihi. Semoga kalau udah ganti batere si HP ngga ngadat & mati lagi deh.. Amiin


Salah satu buku yang belum saya baca, udah beli lama dari jaman kapan tau :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top