Father Day?

Hari ini, disemua sosmed & website semua menyuarakan informasi hari ayah, hari ini 12 November. 

Hari Ayah buat siapa? Ayah yg mana? 
Untuk saya yang dibesarkan tidak bersama ayah, saya sih ngga pernah peduli urusan hari ayah. Toh ngga ada juga sosok ayah yang bisa saya jadikan panutan. 

Kalau seperti itu adanya, apakah saya harus mengucapkan selamat hari ayah juga? 

Ngga nolak hari ayah juga sih... Cuman blabing ngga jelas aja dihari ayah yang penuh dengan foto ayah & mengidolakan ayah *sirik* *sirik tanda ngga mampu* *emang ngga mampu sih* 

Daripada ngomel-ngomel, ikutan pasang poto Raya & Abah aja deh..

CONVERSATION

7 comments:

  1. hahahahaaa...cynical yaaa teteup...gw jugak kagak ikutan2 begituan, mau hari Ayah kek hari Ibu kek, life goes on ajeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.... Benul, biasalah suka yelow melow ga puguh kalau banyak yg posting hari bapak XD

      Delete
  2. Kalo mulai ngomongin ayah jadi asa sedih, iri, getir, marah dan rindu jd satu klo gw mah,hahahaha. *puter balik ke BKT, duduk di pojokan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiihi puk puk, yuk kita curhat dipojokan BKT... #ikutangetir

      Delete
  3. mbaaak OOT ya, anakmu kok yo lucu tenan siiiih. Imut2 ngegemesin gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihi makasih mba, imut2 ngemesin anaknya, kalau emaiknya amit2 nyebelin XD

      Delete
  4. Mbak anaknya imut banget...umur berapa ?

    ReplyDelete

Back
to top