It's Okay to Look Up, but Don't Forget to Look Down :)

Kemarin saya curhat sama Mamih di wasap (thanks to technology), cerita segala macem kesulitan saya saat ini.

Jawaban Mamih simple dan membuat saya terhenyak... Mamih nulis "nikmatin aja semuanya, selalu bersyukur atas kesulitan & kebahagiaan yang diberikan. Boleh lihat keatas dan membandingkan, tapi jangan lupa lihat kebawah sebagai acuan

Saya langsung sadar, bahwa saya terlalu sering melihat kehidupan orang-orang diatas saya, tanpa sempat melihat banyak orang yang lebih sulit dari saya tapi mereka tetap bahagia & tidak mengeluh. 
Seharusnya dengan semua rejeki dan anugrah yang telah diberikan Allah pada saya, saya harusnya malu kalau masih sedih & ngeluh gara-gara hal sepele, sedangkan masih banyak orang yang mempunyai permasalahan yang lebih besar dari saya, bisa menghadapi dan menerimanya dengan tabah.

Thank you Mamih for your kind advise, terima kasih selalu mengingatkan anakmu yang lemah ini :) 
Love you to the max #cipokblepotan 

 

 Todey is a beautiful day, Semangaaat!!!



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top