Lazy Sunday Afternoon

Sekarang Raya udah mulai tau kalau pake sepatu + naik stroller = jalan-jalan.

Jadi setiap wiken, Raya selalu "nagih" jalan-jalan dengan cara sok-sokan makein sepatu sendiri (padahal blm bisa) udah gitu nepok-nepok kursi stroller. :) 
Jaman Raya belum ngerti, pake sepatu = drama 100 episode penuh dengan air mata & lempar2 sepatu... Kalau sekarang, malah nangis kalau sepatunya dilepas.. Iiiissssh (-_-")

Jalan-jalan buat Raya ngga perlu yang fancy-fancy, cukup liatin kakak-kakak yang lagi pada maen bola dilapangan atau cuman maen ayunan depan mushola deket rumah pun dah girang banget :) 

Saat ini Raya lagi terobsesi sama 2 hal: Mickey Mouse & kucing.. hadeeeuh. 
Kalau liat gambar Mickey dimana pun, akan teriak & tunjuk2 pengen megang, kalau ngga diturutin nangis kejer #anaksiapasihniiih. Begitu juga kalau ada kucing, kalau itu kucing cuman kita lewatin, Raya bakal nangis2 minta balik. Harus bertegur sapa dulu sama kucingnya, ngobrol2 beberapa menit, baru kemudian stroller boleh didorong lagi sama Mamihnya. Pernah dong dia nangis kejer pas lagi blanja di tukang sayur, hanya karena kucing-kucing yang tadinya lagi ngerubungin satu-satu pada pergi karena udah ngga ada makanan lagi... #ampuundijeeeh

Ini beberapa photo yang saya ambil waktu jalan-jalan sore kemaren. :) 



 Udah jago ngerambat sana-sini tapi blm berani berdiri sendiri :) 

 Kesayangan Abah :) 

 Sok-sokan pengen nendang bola -_-" 

 Pengen ikut kakak2 maen bola baaah 



Ngobrol & ngeliatin Mpus dulu beberapa menit, baru stroller boleh didorong lagi sama Mamih -_-"



CONVERSATION

1 comments:

  1. halo yaya hehehe lucu banget sih kamuuu..
    sebentar lagi udah lari nih mih :)

    ReplyDelete

Back
to top