Market Day, Funletics & Buka Bersama di Daycare Raya

Pada bulan Ramadhan ini, Daycare Raya mengadakan beberapa kegiatan Ramadhan yang dapat diikuti dan dihadiri oleh seluruh keluarga besar di daycare. Tanggal 24 kemarin ada beberapa kegiatan seru yang telah diikuti oleh Raya yaitu market day, funletics & diikuti buka puasa bersama semua orang tua anak & para pengajar di daycare. Acaranya seru dan saya bela-belain pulang cepet dari kantor agar bisa liat aktifitas Raya hari itu. 

Jadi acaranya dimulai dengan Market Day, para bocah-bocah ingusan diajarkan konsep menjual dan membeli sesuatu yang telah mereka hasilkan. Ada makanan, minuman, cemilan, dan prakarya seluruh anak, pokoknya lucu-lucu! Para orang tua juga diingatkan untuk membawa uang recehan, sehingga anak-anak bisa ikutan membeli barang-barang yang diinginkannya. Aseli seru & heboh liatnya hihihi, Raya lagi jualan pas saya datang masa pengen beli popcorn yang dia jual -_-" 

Tapi overall, Raya hepi! Dan semua anak tertib ikutan meramaikan & ngerecokin acara market day ini. 



Jualan makanan dgn kucir cetar & didampingi sama Tante kesayangan :) 



Giliran belanja, tujuan utama - lapak makanan :D


Lanjut makaaan... 





Pose dikit sebelum acara funletics dimulai XD

Kemudian acara dilanjutkan dengan funletics, disini anak-anak diajarkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan olah raga dengan menyenangkan dan dibantu dengan alat-alat yang dapat melatih motorik kasar para anak. Kalau ingin tau lebih jelas, bisa diliat di Instagram @Funletics ya. 








Meskipun kostum yang dipakai ngga memadai (secara pake rok gitu lghoo) Raya alhamdulillah dapat mengikuti semua arahan dengan pintar & mau diatur :) Pokoknya Jumat kemarin hepi banget, kemudian acara ditutup dengan buka puasa bersama. Mamih ngga sempet poto-poto karena udah ribet nyuapin Raya yang kelaparan setelah mengikuti semua kegiatan hari itu. 

Hepi terus ya Raya, semoga selalu mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Love you!


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top