Age is Just a Number


Age just a number, when people start stopping that's when they start getting old :)


 
as long as I'm growing & learning, then age doesn't matter :) 

Sering banget saya baca or denger beberapa ani2 koci yang unyu2, atau orang2 yang berumur 20-30an bilang, "Aduh gue udah tua banget!!" Disitu saya merasa tua bangka... Scara tahun depan saya bakal masuk kepala 4 rasanya pengen tenggelem aja gitu hihihihi. 

But hey, para ani-ani koci dan orang-orang yang selalu bilang "Saya tua" & malu sama umurnya, silahkan liat video diatas. Jangan pernah merasa tua, age is a state of mind, selagi masih bisa, mari berkarya tanpa melihat usia #waseek #alasanbiarnggaberasatua...  
  
Belajar yoga diumur saya saat ini? Siapa takut hihihi, semoga saya tetep bisa terus belajar untuk semua hal *didadahin sama formulir S2* 



 



CONVERSATION

2 comments:

  1. BWAHAHAHAAAA...ani2 kociiii..gilingaaan udah lama tuh gw ga denger orang nyebut ani2 koci :D LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Booo, gue merasa teraniaya abisnya hahahahha... Kalau si ani2koci itu bilang mereka tua, lah gue gimaneeeeee... blah

      Delete

Back
to top