Don't Judge...

Kalau ditanya sama temen SD - kuliah, semua akan bilang kalau saya judes & jutek hahahah *eh kok seneng* 

Label itu nempel aja sih, sampe sekarang hehehe.. Kadang saya ngga peduli, tapi kadang juga bikin sebel, padahal saya itu sebenernya orang ramah, baik, rame, lucu, perhatian & ngga tegaan *halah kok muji diri sendiri* Cuman kalau wajah saya jutek ya gimana dong, ini udah default dan saya kadang ngga bisa ngontrol keadaan wajah apalagi kalau lagi diem & banyak kerjaan. 

Orang-orang di inner circle saya sih tau banget, dibalik semua kejutekan & kemandirian itu sebenarnya saya pribadi yang cengeng hahaha... Bisa nangis karena apa aja, apalagi kalau lagi blog walking & baca yang sedih or mengharukan, urusan baca blog orang yang selalu ngajak mamanya jalan aja bikin saya brebes mili & mata bengkak, abis diitu cuci muka di toilet kantor biar segeran, eeeh ternyata di toilet ketemu temen & tiba-tiba ada gosip di kantor katanya saya dimarahin bos... weleh weleh... 

Emang mungkin bener, penampilan or first impression itu yang bikin orang  ngasih saya cap jutek, tapi kan tapi kan kayaknya ada orang yang lebih jutek dari saya kok ngga digosipin sih hahahaha. Sampe-sampe saya baru tau kalau saya punya haters dikantor, aiih udah macam seleb aja punya haters, dan si haters selalu ngulik-ngulik kejutekan saya dimanapun saya berada. Meskipun sekarang saya udah pindah unit, tapi tetep lho... Gosip-gosip atau omongan kalau saya jutek masih berlanjut... Katanya saya jutek kalau partner kerja saya ngga ada, kalau partner saya ada saya baek... Yaelaaah, plis deh, saya itu konsisten jutek.. Ngga pernah jutek-ngga-jutek-ngga, haters nya agak-agak nih XD

Pernah saya sampe stress sama urusan ini, tapi akhirnya saya let it go *apaan sih*. Saya lebih memilih tetap bekerja dengan baik dan tentu saya berteman dengan orang yang mau temenan sama saya. Kalau ada yang ngga mau kenal & selalu bilang saya jutek, ya udah, itu kerugian mereka hehehe... 

Sebenernya kalau saya boleh milih, pengen banget punya wajah unyu-unyu, penuh ramah tamah, dan terlihat manis meskipun diam, tapi wajah saya udah gini euy, gimana atuh, masa minta undo semuanya lagi XD XD.

Don't judge...








CONVERSATION

6 comments:

  1. Maksan kalau mnrt aku kamu gak jutek loh penampilannya.. alus2 gitu typical mojang bandung hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bonie makasiih!!! hihihihi cuman bonie yang bilang gitu, hiks hiks...

      Delete
  2. Sama...gw jg suka dibilang jutek dan galak. Pdhl kan gw jutek, galak en judes banget...wakakakak.
    Tenang..kunciannya adalah anjing menggonggong barbie berlalu...thing doesn't kill u only make u stronger..berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian..empat sehat lima sempurna..eh apa sih kok malah ngelantur. Hehehehe..
    Intinya ya kalo di kantor prinsipnya; Nice girls don't get corner office...bitches do. Mwahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOSS!! Nah itu dia hahahaha... kadang hati berbi lagi sensitif, jadi kepikiran bikin berbi ngga bisa jajan XD
      Tapi sekarang sih EGP, situ mau KZL, ZBL, or apapun liat wajah jutek berbi, berbi ngga pikirin hahaha

      Delete
  3. ngekek aku bacanya, ati2 mba sandra bisa2 malah nanti muncul fanboy fangirl gitu selain haters, udah macam artis korea hehehe...semangatlah pokoknya hihihi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu dia Hanhan, aku ngga sanggup kl sampe punya fans gitu, punya haters aja aku kaget hahahaha... Makasih ya Han, take care!

      Delete

Back
to top