My Expectation...

Tadi saya bertemu dengan 2 mama pemilik daycare Raya yg sekarang. 
Ngobrol-ngobrol aja biar lebih akrab & kenal. 
Saya senang, karena daycare ini sangat kekeluargaan. Saya bisa sms, wasap or telepon mama2 cantik itu kapan pun, kalau saya punya sesuatu yg ingin disampaikan (berkaitan dengan daycare tentunya, masa curhat masalah lain.. wew :D) 

Terakhir, mereka bertanya apa harapan saya untuk Raya ketika dititip daycare ini? 
Jawaban saya cuman satu... Saya ingin Raya happy :) 
Happy ketika masuk daycare, saat di daycare, ketika pulang meninggalkan daycare & sampai rumah, saya ingin Raya happy! 

Saya ngga punya harapan macam-macam untuk daycare tersebut, karena tanggung jawab mengajar Raya ada pada orangtuanya, bukan dari daycare, caregiver/suster atau siapapun (menurut saya). 

Saya ingin Raya happy ketika jauh dari saya saat saya bekerja, saya ingin Raya menjadi anak yang happy, bubbly, ceria & penuh senyum. 

Saya ingin Raya menikmati masa-masa eksplorasi & bermain dengan suka cita tanpa harus mendapatkan beban untuk ini-itu. 

Happy is contiguos, karena ketika Raya happy & ceria, saya & Abah jadi happy, capeknya kerja & nyetir bolak-balik dikemacetan ngga berasa. 

Jadi... Semoga Raya happy terus & menjadi source of happiness-nya Mamih & Abah. :) 


 Our source of happiness

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top