Never Stop Learning...


Saya paling suka tantangan, secara hidup saya ngga pernah lurus kayak jalan tol & harus bersusah payah dulu kalau ada yg diinginkan, jadi saya sangat merangkul tantangan untuk menambah pelajaran hidup *aseeek* 

Tantangan terbesar saat ini adalah belajar menjadi Ibu - orang tua - yang baik untuk Raya. 

Jadi Ibu itu ngga pernah mudah, makanya Rasulullah saw menyebut Ibu 3x, tempat seorang anak berhak berbakti, setelah itu baru Ayah.  (berdasarkan penuturan Abu Hurairah r.a- H.r. Bukhari dan Muslim). Kalau saya cerita sama Abah susahnya jadi Ibu, Abah selalu  bilang tentu susah, karena balasan seorang Ibu adalah syurga *kalau dibilangin gini saya langsung diem - mati kutu*

Makanya saya salut sama semua Ibu, apalagi punya lebih dari 1 anak *hormat 10 jari* Secara saya satu anak aja gelagapan & bener-bener musti banyak belajar. Susahnya umur bikin saya cepat lupa hahahaha *alesan* Kadang saya lupa untuk sabar, lupa untuk ikhlas, lupa kalau Raya masih kecil :( *mewek*

Sekarang, saya menjadikan Raya guru saya :)
Abis kadang saya suka takjub sama anak kecil ini. Mereka benar-benar tulus, dan ngga punya pikiran jahat atau negatif. Selalu menikmati hal baru & ketawa untuk hal yang sebenernya (menurut saya) ngga lucu -_-" hihihihi. 

Banyak yg bilang bahwa anak belajar dari orang-tua. Tapi saat ini, saya malah belajar banyak dari Raya.... Dan sampai saat ini saya masih perlu banyak belajar lagi dan lagi...


There's no way to be a perfect mother, but a million ways to be a good one :)





CONVERSATION

4 comments:

  1. betul mbak, jd ibu itu ya belajarnya sama anak. jd ibu sama anak bs sama2 belajar ya...

    ReplyDelete
  2. Kita bisa belajar dimapaun dan dgn siapapun ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Non, tapi beberapa orang "tua" gengsi belajar dari yg muda/dari anak XD

      Delete

Back
to top