Dunia Tanpa Warna


Fa bi ayyi ālā'i Rabbikumā tukażżibān
"Maka nikmat Tuhan-MU yang manakah yang Engkau dustakan?" (QS Ar Rahmaan: 13)



Banyak hal diberikan Allah yang harus saya syukuri, dari hal kecil sampai hal besar. Salah satunya warna.

Kadang kita menyepelekan kemampuan untuk melihat warna... Sampai saya melihat video ini. Betapa membosankan melihat dunia tanpa warna, dan betapa bersyukurnya pada penderita buta warna ketika dapat melihat warna-warni yang ada untuk pertama kalinya dalam kehidupan mereka :') 

Bagaimana rasanya jika saya tidak dapat melihat indahnya warna-warna tersebut? Alhamdulillah Allah menganugerahi saya mempunyai mata yang dapat melihat dengan normal dan tidak memiliki kekurangan seperti buta warna :) 

Lā bisyay-in min ālāika Rabbā akżibu (tidak ada satu pun nikmat-Mu, duhai Tuhanku, yang aku dustakan)


CONVERSATION

1 comments:

  1. I am impressed by the site as I am also working hard to find the purpose of my life. It seems so relatable as I am also in the same journey of seeking the meaning of life.

    ReplyDelete

Back
to top