Grateful...

Daftar rasa syukur saya hari ini:

  1. Alhamdulillah sudah kuat puasa Senin & ngga berapa lama lagi waktunya berbuka 
  2. Alhamdulillah hari ini Raya pinter pas masuk daycare & ngga nangis ketika ditinggal 
  3. Alhamdulillah masih ada Abah yang mengantar & memeluk saya hari ini 
  4. Alhamdulillah pompaan hari ini dapat 150ml
  5. Alhamdulillah bisa bantuin teman lulus e-learning (meskipun saya sendiri ngga lulus hihihi.. Insha Allah besok bisa lulus) 
  6. Alhamdulillah saya masih bisa bernafas
  7. Alhamdulillah saya masih bisa memeluk Raya 
  8. Alhamdulillah saya masih mempunyai pekerjaan 
  9. Alhamdulillah saya masih mempunyai teman-teman yang baik 
  10.  Alhamdulillah Mamih masih diberikan umur sampai saat ini
Ini resolusi saya, daftar rasa syukur tiap hari... Agar saya selalu mengingat, bahwa setiap harinya saya selalu diberikan kebahagiaan, rejeki, perlindungan dan kasih sayang oleh Allah :)

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top