Bitter Fruit Juice a Day Keep ASI Come All Day (maksa)


 Baeklaaah...
Sesuai janji, berikut saya posting poto jus pare yang saya buat & hasil pompaan ASInya.

Cara pembuatan:

Pertama-tama bersihkan 2 buah pare & satu buah pear yg kecil (yang kecil yaa!! catet jgn yang gede2)

Buang biji pare, potong-potong, lalu remas-remas pare dengan air panas 2x biar getahnya hilang. Potong2 seukuran pare kemudian diblender tanpa air, gula, madu atau apapun. Harus pure pare + pear yaaa...

Hasilnya seperti ini, minum langsung 1 hari 1x.. Insyaallah.. Paiiit... hahaha ngga ding, sumpah seger & bikin ASI banyak... Ngga percaya? Poto2 dibawah ini buktinya :D

 Ini poto pompaan setelah 2x saya minum Jus Pare
 Ini setelah rutin minum jus pare, ASI semakin banyak
Keren kan, kan, kan, kaan.. *maksa* hihihihi Ini saya pompa pagi2 yang paling bawah kiri dikit karena sebelumnya udah dikenyotin sama Raya.

Jadi, untuk yang berminat menambah ASI, silahkan bikin jus pare, pear bisa diganti apa aja kayak melon, tomat, dll.. Tapi saya paling suka pear karena lebih seger.

Selamat mencoba.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top