Baby Raya 8 Mo (late update)

Kali ini update Raya 8 Mo telat bangeeeeeet :(
Sibuk kerja pontang-panting & kejar tayang ASI, rasanya bikin badan mau pecah & kepala pegel-pegel.. (kalau istilah Ariel, kaki dikepala, kepala dikaki)

 Jadi apa aja update Baby Bala-bala di 8 bulan ini?
  1. Bablingnya semakin rajin, selain mama, baba, papa, banyak kata-kata alien yg dilontarkan bikin saya & Abahnya ngakak ngga karuan :D
  2. Sering tepuk tangan
  3. Udah bisa ngambek 
  4. Bisa duduk sendiri dari tengkurep
  5. Udah mulai makan bubur yang lebih kasar
  6. Selain dikuncir, sekarang sering dijepit biar feminim XD
  7. BB udah 8,6kg
  8. Panjang.... Eeeer kurang jelas nih, bulan lalu diukur 72cm, kemaren diukur masa nyusut jadi 69 hahahaha
  9. Udah bisa batuk-batuk dengan sengaja 
  10. Udah tau kalau sama Abahnya manggil baba kalau ke saya manggil mama... *mamiiih naaak
  11. Rambutnya semakin gondrong & semakin cantik *emakpede
  12. Rajin ngerebut kacamata saya & pernah pengen nyoba masangin lagi tapi ngga bisa XD
  13. Tidur udah ngga beraturan, emaknya sampe muter-muter buat nyusuin
  


8 bulan ini saya ngajakin Raya ajep-ajep di Hardrock Cafe, Sabtu malem kemaren. Emaknya stress kerjaan & mikirim ASI, jadi Raya diculik ajah...
Awal-awal sih doyan, lama kelamaan dia ngga betah karena ngantuk & tempatnya brisik, jadi salah tingkah & ngamuk, walhasil setelah makan langsung cabut & Raya bisa bobo dengan tenang :) *maap ya nak
 


Update per-ASI-an... *tarik napasss.... *buang inggus... *mencoba tegar...
Picture speak louder than anything... Jadi hiiiks.. iyaaaa... ASI saya udah menyusut, terutama sekarang dengan banyaknya kerjaan tapi saya tetap usaha maaak, usaha agar Raya lulus S2, alhamdulillah banget kalo bisa S3. Doain yaaaaaaa...

CONVERSATION

2 comments:

  1. hi Raya... pinter yaaa.... aku jadi berpikir udah belom ya update Daniel 8 bulan hahaha...
    ditunggu updetnya lagi yah, cepet sembuh baby Raya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante bonbon..
      Dirimu udah update Daniel 8 bulaan kan akyu dah baca hahahaha

      Delete

Back
to top