Review I-Lead Child Care - Energy Building, SCBD

Kemarin, saya sempat datang ke I-Lead child care di Energy Building, SCBD. Letaknya ketika kita masuk gedung naik tangga berjalan lalu belok kanan, dan akan menemukan banner I-Lead didepan pintunya.

Saya masuk kesana, tempatnya sih lumaya. Saya lihat ada bayi yang lagi disuapin suster & kebanyakan bayinya lagi tidur :) (waktu itu saya datang sekitar jam 1 siang). Tempatnya menurut saya tidak terlalu besar, kapasitasnya juga memang tidak banyak, bagus juga sih menurut saya. Kalau banyak-banyak kan ribet.

Masuk ke dalam, meja penerimaannya kosong. Saya musti nunggu beberapa menit, dan nanya ke suster yang lagi nyuapin bayi dulu baru dilayani. Saya menanyakan persyaratan apa saja yang diperlukan kalau mau mendaftar, atau ikut waitlist. Untungnya, saya masih bisa ikut waitlist, karena saat ini, tempatnya sudah penuh dan baru kosong bulan Mei... Pfffuuuiiiih... Penuh juga ya.

Kalau sesuai rencana, saya insyaallah melahirkan bulan Juli, 3 bulan cuti hamil + 1 bulan tambahan cuti, brarti saya mulai kerja bulan November, jadi saya info ke Mba yang menjaga meja itu bahwa saya ingin masuk waitlist untuk bulan November 2013.

Karena saat itu lembar pendaftaran (katanya) habis, saya diminta untuk email ke:  ilead.childcare@gmail.com
Jadi saya kembali kekantor dan email untuk mendapatkan info harga dan info lainnya yang saya inginikan. Berikut info harga I-Lead Child Care:


Gubraaak.. :D agak mahal juga yaaah, saya sih lagi minta info tambahan, apakah bedsheet, mattrass & blanketnya itu baru atau bekas pakai. Kalau bekas pakai kan males aja, secara waktu saya kesana, saya liat baby chairnya agak udah pada kotor. Dengan harga yang lumayan mahal, saya sih berharapnya fasilitas di I-Lead lebih bagus & terjaga gitu. 

Saya juga masih nyari-nyari baby day care yang lain. Mau liat juga yang di Cikajang, meskipun yang paling enak sih ya di Energy Building ini, deket banget dari kantor saya di BEJ, bisa jalan kaki kalau macet pas mau jemput. 

Semoga dapet baby day care yang cocok deh. Secara kita nitipin bayi kita. Uang sih oke lah bisa dicari, yang penting kan bersih, nyaman & emang terpercaya tempatnya. 

CONVERSATION

1 comments:

  1. Hi mom... saya mau tanya. Klo di i-lead ada paket harian gak? Saya rencana butuh 1 hari titip anak minggu dpn krn eyangnya mw pergi. Mhn balasannya ya.

    ReplyDelete

Back
to top