My Wishlist: Peralatan Masak!


Hobi saya masak, ngga tau kenapa, saya suka banget masak.

Dari jaman saya SD kelas 5, saya sudah gatel bikin kolak pisang sendiri. Minta ajarin mamih apa aja bahan-bahannya dan langsung masak saat itu juga. Semenjak itu, terus dari situ saya mulai belajar masak yang lain, tentunya yang gampil-gampil aja kayak nasi goreng, sambel cobek, sayur asem, empal alias gepuk, ayam kuning, capcay, puding roti, makaroni schotel, lasagna, kue2 kecil dan lain-lain yang gampang. Itu semua saya lakukan dengan senang hati dari sampai saat ini. Dan alhamdulillah semua yang makan masakan saya bilang enak :D (saya nanyanya ngga sambil megang pisau kok, beneran deeeh hihi). 

Ketertarikan saya masak karena sering liat nyokap yang rajin masak & masakannya selalu enak-enak. Setiap nyokap masak, saya selalu ngeliatin, inget-inget bahan & bumbunya apa aja, trus merhatiin gimana cara bikinnya. Memasak itu bikin saya rileks dan happy. Terutama kalau masakan saya dibilang enak & semua yang makan lahap.. Huaah surga dunia!

Sebelum saya nikah sama Abah, saya cerita kalau saya suka masak & nanti kalau nikah, Abah bakal saya masakin... Tau apa tanggapannya? Dia bilang ngga usah repot-repot, nanti beli aja. Whaaat!!! Ternyata usut punya usut, Abah nyangka sebenernya saya ngga bisa masak, tapi rela berkorban demi masakan Abah.. Jiaaaah... #gigitmeja. Tapi itu duluuuuu, buktinya setelah nikah dan saya masih belum kerja, BB Abah naik 10kg karena saya masakin terus hahahha #berhasil #yes! Dan akhirnya Abah mengakui, bahwa ternyata saya bisa masak #victorydance. 

Apa kabar sekarang? Hihihihihi... Saya masak cuman pas weekend aja, karena masak sekalian buat Raya dan Abah suka kangen sama masakah saya #ecieeee. Masalahnya sekarang, peralatan masak saya kayaknya kok udah dalam kondisi ngga layak pakai #craiii. Secara peralatan masak yang saya pake itu bawaan dari jaman saya gadis dan semenjak nikah ngga pernah beli atau belanja peralatan masak lagi hiks. Mana itu peralatan masak kalau di cuci sama Abah selalu diperlakukan dengan tidak senonoh dan di gosrek pake alat yg bikin teflonnya rusak, jadilah kondisinya semakin mengenaskan. 

Wishlist tahun ini rasanya pengen banget beli peralatan masak yang mumpuni, biar saya lebih sering dan semangat masak buat Abah & Raya. Kemarin saya iseng browsing peralatan masak dari VKB Royal Cookware disalah satu olshop, ya ampuun naksir beraaat!. Peralatan masak ini punya banyak kelebihan yang saya cari bahan teflon tahan lama, ngga gampang rusak, mudah dibersihkan, panas merata, handle ngga panas walau sedang digunakan, dan lulus uji standar kualitas Eropa. Etapi kok ya harganya bikin jiper hahaha, casserole ukuran kecil dibandrol seharga Rp. 400,000-an hiiiks... Tetiba pengen bersandar didada George Clooney #eh.

Abis browsing itu kok saya jadi galau, bawaannya jadi pengen jajan #eh hahahaha. Sambil galau, saya melangkahkan kaki ke Alfamart yang deket banget dari rumah, beli coklat, susu, keju, cemilan, dan banyak jajanan lainnya #inigalauapakalap. Pas selesai bayar, saya dikasih stiker-stiker dan diinfo sama Mbak kasirnya kalau stiker itu bisa digunakan buat nebus peralatan masak dari Royal VKB cookeware, OMG... Ini kah peralatan masak yang pengen saya beli ituuuu, say whaaat??? Kenapa saya baru tau program inih???
Penampakan kartu & stamp yg saya dapat setelah jajan di Alfamart :D 
Jadi, ternyata Alfamart lagi ada program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2017 dengan cara mengumpulkan stamp dan mendapatkan diskon 85% untuk menebus peralatan masak berupa produk ROYAL VKB Cookware dan juga disediakan Grand-prizes undian 2 paket liburan ke Belanda SAY WHAAATT??? #okayinilebay XD

Peralatan masak ini bisa saya dapetin dengan cara: 
  1. Jajan atau belanja di Alfamart seharga Rp 30 ribu dapat 1 stamp
  2. Cari produk sponsor (kayak saya) antaranya : Susu DANCOW, Mami Poko, Coca Cola, Keju Cheddar,  dll, dan dapatin 1 stamp tambahan #wohoooo  
  3. Kalau mau 5 stamp tambahan gratis, download Digital Alfastamp Apps versi 2.0 di playstore atau apstore, ketika pertama kali download, langsung dapet 5 stamp #saywhaaat???
  4. Kalau semua stamp sudah kekumpul (sampai kartu penuh - 15 stamp) cus lah tebus produk peralatan masak premium dari Eropa; Royal VKB Cookware dengan diskon 85% dari harga aslinya. 
Kalau mau dapetin ekstra stamp, jangan lupa belanja produk sponsor :D 
Stir fry-wok pujaan!!
Belum selesai happy karena bisa dapat peralatan masak murah, Mbak kasirnya ngasih tau kalau setiap penukaran stamp dengan item Royal VKB tipe/ukuran apa pun, berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa PAKET TOUR KE BELANDA wohooo! Mupeng berat dong saya, kapan lagi bisa belanja, terus dapet peralatan masak murah dan dapat kesempatan jalan-jalan ke Belanda, iish siapa sih yang ngga mau???

Oh iya, mekanisme untuk halan-halan ke Belanda buat yang ngumpulin stamp digital, pengundianya diambil melalui database member Alfa Stamp dan kalau kayak saya yang punya stamp fisik kayak saya, bisa menyerahkan Kartu Koleksi Stamp yang sudah diisi lengkap dengan data-data yang diminta lalu tinggal memberikan kartu tersebut ke kasir Alfamart, gampang kaaaaan :D

Sekarang saya semangat banget nih belanja di Alfamart hahahha, pokoknya kalau mau beli susu, popok atau cemilan buat snack Raya, langsung cus ke Alfamart aja, trus nyari produk sponsor biar dapetin stamp yang banyak hahahaha #maruk. Saya mau koleksi peralatan masaknya, dan siapa tau rejeki ke Belanda.. Amiin ya Allah!

Yuk atuh cus lah belanja sekarang, belanja hemat dan untung di Alfamart!

Selain dapat peralatan masak harga diskon, ada juga kontes resep berhadiah cihuy cetar membahana shay hahahha, selengkapnya baca tulisan neng geulis Lisna disini ya: Cooking Ware Trendi, Masak Jadi Happy (sok atuh di klik jangan malu-malu) :D

Untuk info lengkap dan info-info menarik lainnya cuss follow official Alfamart Twitter/Instagram/Line di @Alfamart dan Fan Page Alfamart ya!

CONVERSATION

158 comments:

  1. Mupeng semua jenis Cookware nya. Bagus-bagus sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa, aku bertekad koleksi hahahahha XD mari jajan lagi #modus

      Delete
  2. Boleh tak ikut nyender di dadanya George Coloneynya... #eh...
    Maunyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakkaka, mari kita bersender manja di dada suami masing2 aja mbaaa XD

      Delete
  3. Pantesan ngebet banget belanja terus ke Alfamart ya. Ternyata promonya cookware yang lagi diidam-idamkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakka ketauan deh sama Mba Sari.. akooh jadi malu.. tapi mau... :D

      Delete
  4. Nah kan, tambah pengin deh ngumpulin stamp biar dapat cookware yang cakep ini. Belanja ke Alfamart dulu ah *siapin dompet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, apalagi mba Lianny jago masak, pasti deh kepake ini peralatan masaknya :D

      Delete
  5. No anter tetangga hasil masakannya, hoaaaax,hahaha. Aku jarang masak si. Tapi kalo punya cookingware kece dengan kualitas juara mah doyaaan,hahaha. Makanya sekarang belanjanya di alfamart ajalah. Asal jgn ajak si ucul, entar ditodong mulu,hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huakakakkak kita piknik di BKT aja yuks.. kalau jarang masak cooking warenya buat gue aja lah kaaaaak XD

      Delete
  6. Sama mak jadi semangat,cakeeep bgt peralatan masaknya

    ReplyDelete
  7. Pengen cookware nya juga. Tapi kadang saya malas klo masak. Apalagi kalo lagi kerjaan banyak. Dari pada waktunya buat masak mending buat selesaikan kerjaan yg urgen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahha, aku suka masak mba, yang gampil2 aja lah.. biar ngga ngabisin waktu :D

      Delete
  8. Aku baru punya 7 stamp mamih lemparin 3 lagilah beh bisa dituker hahahhaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepetan jajan lagiii hahahha 10 stamp udah bisa ditukerin neng :D

      Delete
  9. Aaaah... Aku masih dikit nih stampnya. Bagi atuhlah. Pengen casserole sama stir fry wok. Bwehehehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ketauan jarang jajan & aku sering jajan hahahahha... XD casserole & stir fry wok emang bikin mupeeeng, aku pun mauuuu

      Delete
    2. Giliran banyak jajan, stok cookware-nya abis. Untung aja bisa pesen. Kalo enggak, bete gal kebagian wok sama casserole. :))))

      Delete
  10. Ah jadi nyesel kalau stamp dikasih mba atau mas kasir malah dibuang-buang, macam orang kaya aja. Padahal bisa dikumpulin dan dituker wajan ya. Wajan butut bikin saya malu videoin sambel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaak jangan dibuang kaaak.. kasih akooh ajaaa hahahha demi panciii!

      Delete
  11. Wah menggoda juga nih program stamp nya alfamart. Secara alfamart sekarang ada dimana-mana dan gampang dijumpai. 30 ribu kan satu stampnya (ngacir ahhh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss, 30rb dpt 1 stamp kaaak, jangan lupa beli produk sponsor biar dapet tambahan stamp XD

      Delete
  12. Aw, aw aw, selalu mupeng lihat peralatan maasak...
    Aku kelas 5 belum bisa masak apa-apa, masih masak2an mbak. Jadi salut banget sekecil itu dah bisa bikin kolak pisang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaaa.. ntah kenapa kl liat peralasan masak mupeng banget! hahahha.. Ngga tau kenapa waktu kecil doyan banget

      Delete
  13. Namanya juga buk-ibuk yaaa, walaupun peralatan dapurnya dah banyak tapi kalo liat yang mulus-mulus dan kinclong gini berbau diskon pula, pasti ingin memiliki ya maaaak.. Hihihiihiii. Fix abis ini aku belanja di alfamart aja aaahhhh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. huakakkaka iya mbaaaa, aku pun sekarang belanja di Alfamart aja.. modus banget biar dapet stamp XD

      Delete
  14. saya juga suka tuh ngumpulin stamp stamp dari alfamart... mayan ya buat beli barang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu suka aku buang2 mba.. huhuhu, sekarang jadi pengumpul juga :D

      Delete
  15. wkwkwk saya pun sekarang jaid cari-cari alasan supaya bisa belanja di Alfamart. Udah dapat 2 cookware. Masih pengen lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaa, emang ngumpulin peralatan masak ini nagih bangetttt, apalagi harganya miring :D

      Delete
  16. Ya ampun, pancinya bikin betah buat masak nih. Aku lagi pengen wajan gede mba. Langsung meluncur ah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbaaaa wajan gede itu impianku jugaaa, sekarang dikit2 jajan ke alfamart mulu XD hihihihi

      Delete
  17. Aku juga pengen koleksi deh. Cakep-cakep ya.

    ReplyDelete
  18. Saya ngincar caserole-nya Maaak. Kereeen. Eh tapi keren semua, yang mana, ya? Ah, jadi galau hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eiiimbeeer, aku juga pengen koleksi semua hhahahahah maruk banget XD

      Delete
  19. Ibu-ibu sekali ngumpulin stamp demi dapet peralatan masak kece. Tapi beneran mupeng sama panci dan frypan nya, bagusss banget. Baru tau ada promo beginian di alfamart, padahal mah alfamart deket banget dari rumah. Mau juga ahh ikutan ngumpulin, siapa tau bisa ke Belanda jugaa *ngarep*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kan emang hakikatnya ibu2 seenng diskon & belanja :D

      Delete
  20. Aku juga ngumpuliinnn. Tapi tapi tapiii ak kesel!!! Bbrp hari lalu belanja di alfamrat sampe 100rb something dan si mba kasir gak ngasih stickernya dong dan akunya juga lupa minta. Hhhrrrrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah.. balik lagi ajaaa bisa kok asal struknya masih ada :D #ogahrugi

      Delete
  21. Tauk gasih mb san aku juga koleksi teflon en panci etapi malah jarang digunakan, wakkakak suka khilap main ambil2 klo di mol
    Lagi aku juga hobi bulak balik alfamart, jadi sekali dayung 2 3pulau terlampaui mauuuķkkk ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nitaaa, kan kamu rajin masaak, kok malah ngga dipake hihihi. Etapi aku juga suka gitu, teflon yg bagus di sayang2 malah ngga di pake masak XD #aneh

      Delete
  22. promonya Alfamart selalu bikin mupeeenggg

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  23. aaaa ini wish list aku jugaaaa.... gw juga lagi rajin nih ngumpulin stampnya, dikit lagi dapet nih kayaknya, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu dong! Emang liatin peralatan masak bagus tapi murah bikin mupeng XD

      Delete
  24. kemaren dapet 3 Stamp,,, tapi lupa ditaruh dimana yah hihihi...

    kalo bisa dapet peralatan masak kan lumayan buat seserahan


    hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa calon istri pasti seneng kalau dapet seserahan peralatan masak, beneran deh :D

      Delete
  25. dirumah banyak peralatan teflon gak ke pake, soalnya pada abies rusak/ngelupas. jadinya masak pun lengket, terus males deh dipake lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya itu karena nyucinya ngga bener atau teflon ngga bagus mas.. cobalah jajan di alfamart & dapetin teflonnya :D

      Delete
  26. setelah menikah baru saya mengerti San kenapa sih Ibu2 suka banget kalau dikasih peralatan masak dan suka nyari peralatan masak :) dulu mah boro ngelirik perlengkapan masak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Sama banget Sariii hahahahha. Dulu bingung ngapain sih emak ngumpulin peralatan masak & jarang dipake hahahah sekarang kualat doyannya ngumpulin panci XD

      Delete
  27. "nanti kalau nikah, Abah bakal saya masakin" cieee so sweet ini lho. Saya suka lho masak-memasak apalagi kalau ada menu baru, ingat dulu tabloidnya masakan mulu. Nyicil peralatan masak itu riang gembira rasanya ya mbak, terus kalau peralatannya ternyata bagus, bahagianyaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peralatan masak bagus itu harusnya jadi seserahan jaman sebelum nikah hahahahah... knp baru kepikiran sama aku sekarang ya XD

      Delete
  28. mau juga punya panci seperti itu, rajin2 ngumpulin stamp ah... makasih mbak infonya :)

    ReplyDelete
  29. Bagi ibu RT, peralatan masak itu tak ubahnya senjata bagi tentara ya haha. Aku sendiri kalo nyoba-nyoba masak di rumah, lebih semangat kalo pake peralatan masak yang kece dan fungsional :)

    omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaah Omdut juga seneng masak? Saluuuut! Emang kalau masak pake peralatan keren itu masakannya jadi berasa keren om XD

      Delete
  30. Hayukk semangat mbak Sandra, kalo aku apapun program alfamart selalu ngumpulin stamp. lumayan banget produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbaaa, aku baru tau sekarang nih.. hahahah semangat jajan di alfamart :D

      Delete
  31. udah punya banyak stamp nya nih tinggal ngelengkapin

    ReplyDelete
  32. udah punya banyak stamp nya nih tinggal ngelengkapin

    ReplyDelete
  33. Aku sering banget dapet stamp dari alfamart, tapi selalu kececer hihihi jadi belum pernah nukerin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini sama mba, tapi biasanya karena hadiahnya aku kurang suka... sekarang hadiahnya teflon euy, secara teflon aku dah pada rusak, aku pun mupeeeng XD

      Delete
  34. Okeehhh brangkat ke belanda.. ehh.. alfamarttt

    ReplyDelete
  35. asyik ih, di deket rmh saya udah ga ada alfamart sih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa mba? Etapi rumah nyokap di Bandung jg jauh dari alfamart, katanya jadi peer :D

      Delete
  36. Aku br punya 3 ��
    Yaudah masakin aku dong kak ��
    Jd abah bisa naek BB nya sampe 10 kilo... Karena dimasakin muluu ����

    ReplyDelete
  37. lagi ngumpulin stamp...
    banyak barang di rumah dari hasil ngumpulin stamp seperti ini
    nah yang panci belum punya, mudah2an keuber bisa ngumpulin semua item

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin! Mba Monda rajin bangeeet, aku malah baru ngumpulin stamp buat ini doang :D

      Delete
  38. Pengin banget sampai Belanda, ngumpul dg keponakan haghag. Yang penting sudah punya frypannya ya, tinggal berjuang acting masak yang meyakinkan :))

    ReplyDelete
  39. Suka beli-beli tapi dipakai belum tentu, hehehe. Pengen punya cetakan muffin nih.

    ReplyDelete
  40. kelas 5 udah doyan masak? ya ampooon wanita sekali, aku umur segitu lagi doyan2nya manjat pu'un tetangga... aku masih ngincer casserole, duh jajan ciki meureun yahh biar bisa full stamp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha, aku jiwa tukang masaknya udah kuat dari kecil maak XD
      Jajan ciki 30rb mayan dapet stamp & pusing sama micin :D

      Delete
  41. Mantap...

    Follow www.mangandosetiawan.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  42. Semoga terkabul ya, Mbak. Aamiin...
    Ikutan ngumpulin stamp ah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi amiin mas. Ayok kumpulin biar istri senang :D

      Delete
  43. Aku pilih nebus teflon soalnya di rumah mertua yang aku tempati sekarang, ndak ada teflon sebagus itu hihi

    ReplyDelete
  44. Kenapa selalu pas banget kalau bogwalking ke blog ini lagi pas banget nyari barang yang dibutuhin.. kali ini lagi nyari peralatan masak, eh pas blogwalking ke sini nemu ini... sungguh terlalu hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo puut jajan di alfamar biar ASI banyak & dapet teflon #eh XD

      Delete
  45. Aduuh, aku jadi pengen juga peralatan masak yang begitu. Apalagi bisa ngumpulin point buat halan-halan ke Belanda ^_^

    ReplyDelete
  46. Ada yang bilang tandanya awal pernikahan yang hepi itu kalau berat badannya naik cukup signifikan atau keliatan gitu lah. Aku sih pengennya hepi, banyak makan, banyak duit, tapi berat badan ga usah ikutan nambah hahaha... mending nambahin koleksi cookware, ya. Apalagi kalau keren-keren kayak keluarannya Royal KVB terus murah dan bisa berpeluang jalan-jalan ke Belanda pula. Kaaan asiiik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, gimana caranya abis nikah ngga perlu naek badan? apalagi kalau abis lahiran..

      Delete
  47. Dulu aku sering banget dapet stamp,tapi au buang hehe..sekarang malah diburu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa, dulu juga aku gitu hahaha tp karena sekarang panci2 udah mengkhawatirkan keadaannya jadi ikutan jadi kolektor stamp sekarang ahahahah XD

      Delete
  48. Ah si mamih miheulaan saya. Udah lengkep euy cookware dari Alfamartnya. Aku belooom. Invoices can cair menghambat jajan jadinya. #curcol :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeuh saha nu wani2 nahan2 inpois naaa... sini suruh dateng ke mbah dukun XD

      Delete
  49. Beneran aku naksir alat masaknya nih mbaa. KAyaknya harus rajin belanja di Alfa nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ikutan mbaa, sekarang selain dapet peralatan masak bisa ikutan lomba resep juga lhoooo

      Delete
  50. Hiyaaaa,, sayang di Kendari blm ada nih Mbak si Alfamart, padahal mupeng jg.

    Biasanya di Hyper jg ada program kayak gini. Macam2 hadiahnya sesuai periodenya tp sekarang blm ada lagi, huhuhuh.

    Anyway semoga segera terkumpul ya Mbak stampnya biar segera dapat barang incarannya kali juga rejekinya bisa halan-halan ke Belanda, Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, makasih doanya mba :)
      Waah sayang ya di Kendari belum ada, semoga cepet2 ada alfamart di kendari.. Amiin

      Delete
  51. mamihhh aku mau masakan mamihhhh #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dah masakin kamoohpas diet mayoooo hahahah tapi kamoooh gugur ditengah jalan.. huh..

      Delete
    2. Mamihhh ayoo diet mayooo lagiii...#mengenangmasalampau #gakapokkapok

      Delete
  52. heeehhh ga boleh senderan di calon papah beranak kembar! *krak* *hati pun retak* lol XD

    ReplyDelete
  53. Saya juga lagi ngumpulin stamp nya, lagi pengen dapat peralatan masak yang kece badai

    ReplyDelete
  54. wishlistku, selain pengen punya sepatu boots juga pengen beli panci baru, Mami Raya..
    masih bisa nggak ya ngumpulin stamp2, kayaknya ada banyak deh di rumahku *brb nempelin stamp

    ReplyDelete
  55. Seiring dengan perkembangan kepribadian, aku ndak lagi pengen beli vinyl player, tapi pengen ngelengkapin panci, wajan anti lengket, oven dkk :" Trus aku kayanya udah belanja2 lebih dri 30k, cuma sering lupa minta stempel T___T

    ReplyDelete
  56. Semogaaaa bisa terwujudd yaa mbaaak saan punya peralatan masak yg oke punyaa 😁😂 aamiin

    ReplyDelete
  57. Semoga terwujud ya peralatan masaknya. Thx u

    ReplyDelete
  58. Umi hana juga ngumpulin kuponnya mba :D

    ReplyDelete
  59. Waaah mama ku seneng banget nih kalo belanja terus ngumpulin kupon-kupon beginiaaan

    ReplyDelete
  60. aku gak bisa masak tp suka koleksi cookwarenya

    ReplyDelete
  61. Aku semenjak ga ada bibi mau ngga mau masak sendirii hahah awalnya kepaksa tapi lama lama seneng sih kalo masakanku habis dimakan suami dan anak hehee tapi itu dia niiih peralatan masaku udah jadul dan karataaan ! hahaha kudu beli baru kayaknya maklum suka keduluan sama belanja kosmetik nih kayaknya wajannya udah butut deeh hihi (insap oh insap) lumayan tuh yaaa promonya alfamaart ngoleksi kuponnya biar punya wajan baruu hehee

    www.inkaparamita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya mending tebus royal vkb dari alfamart biar peralatannya mumpuni & masak tambah cetar :D

      Delete
  62. Lumayan bgt ya mba kalo ngumpulin stamp, bisa dapet frying pan dg harga yg lebih murah 😆 nanti kubilang ibuku deh hihihi

    ReplyDelete
  63. mb aku udah ngumpulin stamp, dah komplit, tinggal tuker, malah ilang hahaahaa
    Btw Alfamart ini keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuh bu guru kok malah diilangin.. yuk kumpulin lagi :D

      Delete
  64. Jadi inget kuponku berceceran, kumpulin ah kali aja udah bisa ditukerin ;p

    ReplyDelete
  65. Replies
    1. kalau langsung beli mahal, mending ngumpulin stamp :D

      Delete
  66. Baru tau belanja di Alfamart bisa dapat stamp gituan. Mupeng banget sama hadiah jalan jalannya.. Disni mbak masnya gak ada yang nawari gitu ih.#ntahlah semoga menang ya mbak. Ntar ajak aku #trusdikeplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ngga nawarin mas2nyaaa tapi ada posternya gitu, jadi aku minta aja hihihi AMIIN! Makasih ya didoain menang :D

      Delete
  67. Udah punya semua sebenere tapi udah pada rusak. Alhamdulillah pas teflon lama ancur bisa nebus teflon vkb baru yg jauh lebih bagus, nyucinya gampang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes, nyucinya gampang bener & disayang2 biar ga rusak XD

      Delete
  68. demen banget ada promo ini. beneran bikin emak2 hepi bisa punya alat masak royal vkb yg keren banget!

    ReplyDelete
  69. Mambes....aku padamu #pereus bolehlah horeey ngerasain masakannya juga. Aku nih termasuk malas masak soalnya dapur emak, mama juga uyut bikin males masak Wkwkwkkkk berhubung ada promo ini,cuss lah ngumpulin buat moodbooster masak 😬😬😬

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok mamtir, bentar lagi kan lebaran :D #naoonhubungan

      Delete
  70. aku paling nggak telaten gitu ngumpulin stamp.. pasti keselip entah ke mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dulu jg gitu mba, tapi karena bisa redeem peralatan masak jg semangat ngumpulin XD

      Delete
  71. bentar lagi ramadhan, cookware penting banget nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul!! Apalagi cookware yg bagus & tahan lama, penting banget :D

      Delete
  72. Bagus-bagus peralatan masaknya. Boleh juga ini buat THR lebaran nanti untuk saudara-saudara di kampung halaman :)

    ReplyDelete
  73. wah, baru tau, padahal lumayan sering belanja ke alfamart, tapi ga ngeh lagi ada promo, hehehe
    beneran jadi semangat pengen beli cookware :D

    ReplyDelete
  74. Aku tadinya mau nuker yg kayak panci itu, apa sih namanya yg ada gagangnya... Etapi, stampku ilang padahal uda full... Kan aku jd syedih :(

    ReplyDelete
  75. Saya juga suka koleksi... eh, Saya mah gak koleksi ketang. Mamah yang suka koleksi. alhamdulillah, beberapa diturunin ke saya. Jadi gak usah beli. Abot Kalo beli sendiri mah wkwkwk... tapi untungnya sekarang kebantu pisan sama point dari Alfa. Mayan udah bisa dituker nih

    ReplyDelete
  76. Aku lagi berusaha ngumpulin koleksinya :D baru dapat satu yg panci wkwkwkwk

    ReplyDelete
  77. cookware idaman emak-emak ini. Saya udah punya alhamdulillah. Hehehe

    ReplyDelete
  78. sampe kapan si? Mei ya? stampku tinggal dikit lagi bisa dituker

    ReplyDelete
  79. Lagi coba kumpulin juga, buat koleksi di kantor :d

    ReplyDelete
  80. Aaaaak udah lengkap ya mih? keren amat siiiihhhh <3

    ReplyDelete

Back
to top