Hijabenka: Solusi Berbelanja Jelang Akhir Ramadhan

Assalamualaikum.

Ngga terasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, dan sebentar lagi insha Allah kita bisa menyambut hari yang fitri ya... Nah, siapa belum mempersiapkan kebutuhan lebaran? Cung, saya!!

Ramadhan ini alhamdulillah pekerjaan di kantor lagi sibuk-sibuknya. Selain itu, saya juga harus mengurus kebutuhan Raya yang memiliki banyak kegiatan di daycarenya selama bulan puasa. Dengan segala kesibukan yang terjadi, saya belum ada waktu untuk memikirkan baju apa yang bisa saya kenakan nanti ketika Idul Fitri. 

Sebetulnya meski disunahkan, tidak ada kewajiban memakai pakaian baru pada Idul Fitri, dan terutama juga saya sebetulnya tidak ingin terjebak pada pemborosan dan berlebihan ketika berpakaian. Hal itu sulit saya lakukan apabila belanja langsung ditoko yang banyak menawarkan berbagai macam diskon dan keuntungan, pasti ujung-ujungnya saya belanja macam-macam dan baru menyesal kemudian ketika sampai dirumah. Untuk mengatasi pembelian barang yang tak terduga, (apalagi mendekati hari lebaran), maka solusi terbaik yang saya pilih adalah belanja di online shop.

Dari beberapa online shop yang saya cari, saya tertarik menggunakan dengan tawaran dari Hijabenka.com, kenapa Hijabenka? Karena beberapa alasan penting yang ditawarkan, yaitu:

  1. Hijabenka.com adalah e-commerce (online shop) busana muslim yang menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. 
  2. Hemat waktu. Karena penjualan secara online, saya tetap dapat mengerjakan pekerjaan kantor & mendapatkan barang yang saya inginkan tanpa harus menghabiskan waktu & tenaga.
  3. Produk-produk yang ditawarkan meskipun bergaya chic dan up to date, tapi tetap syar'i sesuai syariah islam yang telah ditetapkan. 
  4. Harga yang ditawarkan terjangkau plus ada penambahan diskon
  5. Pelayanan, pembayaran & pengiriman barang yang mudah, cepat dan tidak ribet
  6. Adanya layanan purna jual 30 hari untuk barang yang telah dibeli, gratis pengembalian apabila barangnya cacat, tidak sesuai dengan yang saya pesan atau beberapa kondisi tertentu
  7. Terakhir yang tak kalah penting adalah gratis ongkos kirim.  

Hemat waktu, karena bisa berbelanja di Hijabenka tanpa meninggalkan pekerjaan kantor :) 


Barang-barang yang ditawarkan  Hijabenka sangat beragam, Saya bisa mendapatkan ragam pilihan busana muslim mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori yang sesuai dengan kebutuhan, budget & pribadi saya. Koleksi Idul Fitri yang ditawarkan beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga baju dan asesoris yang dibeli dapat digunakan lagi dilain waktu atau pada acara-acara yang lain.  

Pilihan saya untuk Idul Fitri:
Amara Dress Grey dari Kayra 
Kerudung Ammara Signature Early Bloom in Dusty Peach 
Jilly Belts Pink dari Berrybenka Label 
Flats shoes dari Mollinic
Semua dari Hijabenka


Hijabenka merupakan solusi berbelanja untuk orang-orang yang kurang mempunyai waktu untuk pergi ke toko langsung seperti saya. Selain pekerjaan saya bisa diselesaikan tepat waktu, saya pun dapat lebih fokus beribadah tanpa menghabiskan banyak waktu untuk berdesak-desakan dengan banyak orang dan antri membayar digerai-gerai konfensional.

Untuk yang betul-betul kepepet, jangan khawatir & takut,  Hijabenka memiliki pilihan layanan pengiriman pada hari yang sama (same day delivery) jika pemesanan dilakukan sebelum pukul 11.00 WIB di hari kerja (Senin-kamis) dan pukul 10.30 WIB (di hari Jumat) dengan membayar Rp. 20,000 dan pengiriman di hari berikutnya (next day delivery) dengan membayar biaya Rp. 15,000, jauh lebih hemat dibanding ongkos taksi kan :)

Jelang hari-hari terakhir Ramadhan, mari kita tingkatkan ibadah dan berehenti khawatir untuk urusan belanja. Semoga tulisan ini dapat dijadikan pilihan dan inspirasi untuk memilih online shop, Hijabenka dapat dijadikan solusi tepat berbelanja untuk menyambut hari yang Fitri.

Wassalamualaikum.

Postingan ini diikutsertakan dalam Blog Competition HIJABENKA X IHB
www.hijabenka.com
www.indonesian-hijabblogger.com

CONVERSATION

6 comments:

  1. Amara dress greynya cantik :D
    Wah han baru tahu kalau hijabenka free ongkir :D
    Makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Hana :)
      kalau buka website Hijabenka, diatas ada info untuk pengiriman gratisnya.

      Delete
  2. Keren postingannya Mba Sandraa :D

    ReplyDelete
  3. bagus qaqa sandraaa. Harusnya ada juga yang versi raya :p

    ReplyDelete

Back
to top