Oh Hellow 38 yo

Tanggal 20 November kemarin, umur saya bertambah jadi 38 tahun. 
Anehnya saya ngga berasa tua hihihi, setiap ditanya umur saya suka lupa kalau udah 38, selalu stuck di 30. Ngga berasa forever 21 juga sih hihihi, I don't like being 20-something *gaya*

Kalau tahun lalu, kebetulan saya, Raya & Abah lagi diBeijing, ultah kemarin ngga melakukan hal-hal yang luar biasa, biasa aja. Kebetulan Jumat itu saya libur, jadi seharian main sama Raya & malamnya makan di Holycow biar dapet gratisan *mureh* 

Flash back 3 tahun yang lalu, pas ultah saya & suami (yang cuman beda 4 hari), kami dikejutkan dengan test pack yang berubah dari 1 strip ke 2 strip dengan samar-samar, dan akhirnya alhamdulillah keluar Raya setelah 9 bulan :) 

Raya adalah kado terindah yang saya dapatkan dihari ulang tahun, dan selalu saya ingat setiap tahunnya (meskipun ngga nolak kalau ada yang mau ngasih kado macem2 haha). 

Doa saya saat bertambah tahun ini, semoga saya selalu diberikan umur & kesempatan untuk melihat Raya tumbuh & berkembang, jadi ABG, naksir cowo, kuliah, kerja, menikah, melahirkan dan seterusnya... Semoga saya (dan Abah) masih diberikan umur yang panjang oleh Allah untuk terus membimbing Raya... Amiin.

 

CONVERSATION

2 comments:

  1. amiiinnn YRA... semoga kita semua panjang umur ya mih.. biar bisa ngeliat ABG kita naksir cowo hahahhaa

    ReplyDelete
  2. selamat ultah ya mbaaak, semoga selalu jadi terfavorit di keluarga :)

    ReplyDelete

Back
to top