Oh Hello October

October adalah lembaran baru untuk saya personally & professionally *gaya* 

Per tanggal satu ini saya pindah tim ditempat kerja. Dari ngurusin Public Sector, berubah drastis jadi ngurusin Environment & Safe Guard. Hal yang sangat-sangat bertolak belakang, dari bosnya, timnya, projectnya & segalanya baru, satu yang sama ya agency tempat saya kerja :D Saya happy pindah ke tim baru, soalnya banyak pengetahuan baru yang saya pelajari. Dari ngurusin project financial management, investment, jadi ngurusin urusan waste, fishery, marine, dll... Kereen...  

Selain itu, tanggal satu juga Raya ikut pindah Daycare. Kenapa pindah? Personal reason yang telah saya & Abah pikirkan matang-matang-matang-matang. Sebetulnya saya sangat berat memindahkan Raya, karena di Daycare yang dulu, para caregivernya sangat baik, sopan & sayang sama Raya. Karena itupun saya galau untuk pindah, sampai akhirnya saya baru info hari terakhir Raya kemarin, tepat saat injury time. Sumpah sungguh saya galau, tapi dengan mengucapkan bismillah & didukung oleh Abah tercinta, kami move on, Raya tetap pindah. Hari kemarin adalah hari tersedih untuk saya ketika say good bye sama para caregiver di I-lead hiiks, rasanya kalau bisa pengen mewek bombay, tapi saya tahan-tahanin, para missnya juga sedih sih, saya jadi ikut pengen mewek, dan Raya pun ntah kenapa ikutan mewek pas pisah dari Ms. Sumi, miss kesayangan Raya. 

Dua alasan diatas itu yang bikin saya agak vakum nulis, banyak yang harus dipikirkan, banyak drama yang dilewati, dan saya merasa sangat capek secara emosional... Dan ketika hari ini tiba, dan semua terlihat sepertinya akan baik-baik saja, rasanya sebagian beban berat terangkat dari pundak saya (padahal pundak lagi pegel banget gara-gara yoga). 

Alhamdulillah tadi dapet info kalau Raya udah ngga nangis & lagi main sama cargiver ditempat baru. Padahal pas saya tinggal tadi, sempet mewek kejer bikin deg-degan, padahal saya musti cepet-cepet ke kantor buat meeting sama tim baru. 

Aaaaaaaaaaah, rasanya lega ntah kenapa menyambut October ini. Semoga semuanya akan bertambah baik untuk saya keluarga, pribadi & pekerjaan. Raya juga betah di tempat baru & semoga tambah pintar. Amiin. 

Oh hello October, please be nice to us...
 

CONVERSATION

1 comments:

  1. yaya anak pinter mih.. pasti dia bisa melewati perubahan yg terjadi...
    mamih juga.. semangaaaat ya di tempat baru..

    ReplyDelete

Back
to top