Segarnya Kebersamaan bersama Buavita

Oke, ini adalah posting yang sangat telat... Kerjaan lagi sibuk banget, karena akan ada acara setelah lebaran dan yang bikin pusing adalah semua vendor susah dimintain bantuan karena udah pada mudik... Sigh.

Eh back to the topic (biar gaya pake basa Inggris)... Pas buka puasa gini sering ngga sih kita pengen banget nyeruput aer kelapa, tapi kadang males banget buat melipir beli & jinjing itu aer kelapa? (ini sebenernya saya doang sih yang males) hahahahaha.

Sabtu tanggal 27 Juni, saya dapet kesempatan buat ikutan buka puasa di acara Ramadhan Healthy Guide with Buavita dari Indonesian Hijab Blogger.Tujuan saya ikutan sih pastinya penasaran blogger-blogger yang lain, cuma karena saya orangnya pemalu *aiiih* jadi pas acara saya duduk ngumpet paling belakang ajah XD. Dan tujuan utama adalah biar bisa dapet goodie bag dari Buavita, Hijup & majalah Laiqa hahaha *mureh* 

Nah, berhubungan dengan pemalesan beli air kelapa diatas, waktu acara buka puasa ini diadakan demo bikin takjil dari Buavita, dan saya baru tahu kalau Buavita itu sudah mengeluarkan varian air kelapa yang bersumber asli dari buahnya. Jadi ngga ada lagi alesan pengen aer kelapa tapi males melipir beli ke abang-abang sekarang, tinggal ke supermarket terdekat dapet deh aer kelapa buat menyegarkan tenggorokan :)

Sebelum acara poto dulu :) 

Demo bikin takjilnya lumayan bikin nelen ludah.. Glegh, secara itu chef Yuda Bustara (yang ngga mau dipanggil chef tapi mixologist) bikin takjil yang seger-seger dari Buavita. 




Setelah itu ada beberapa kuis, dan semua dapet hadiah, saya karena bawa Raya rempong dot com ngga bisa ikutan eksis hahaha. Sebelum berbuka bareng, ada tausiyah juga, saya kebetulan sempet moto makanan buka yang disediakan sebelum diserbu massa, enyak-enyak banget!




Raya aja ampe ngiler and minta kerupuk yang bergelimpangan disalah satu gubug tempat makanan hihihi. 

Rasa baru Buavita Royale Sunshine Carrot ini Raya suka banget :)

Abis berbuka, makan, sholat saya pulang karena bocil udah menunjukan tanda-tanda kerewelan & ngantuk. Terima kasih IHB, Buavita, Hijup & majalah Laiqa atas undangan & goodie bagnya. Lain kali saya diundang lagi yaaaa XD

Mih, kita dah dapet goodie bag, pulang yuk.. hahahaha XD

CONVERSATION

3 comments:

  1. Ok fix gw hrs ikutan indonesia hijab blogger jugak...hahaha

    ReplyDelete
  2. sambelnyaaaaaaaaaaa.... *salah fokus* hahaa....
    raya unyu2 bangeeett ciiihhhh.... *-*

    ReplyDelete
  3. saayyaang aku ga dapet quota tempatnya.. klo dapet kita bisa ketemuan padahal..

    ReplyDelete

Back
to top