Stroller oh Stroller

Terus terang saya sebel & sirik sama anak-anak yang bisa bobo sambil jalan-jalan distroller karena Raya ngga bisa gitu huhuhu *mewekderas* 

Mungkin karena kebiasaan pake gendongan, kemana-mana, Raya suka ogah duduk manis di stroller. Duduk manis 5 menit pertama bisa lah, tapi abis itu udah blingsatan & kayak orang cacingan ngga bisa diem, kemudian dilanjutkan mewek minta gendong, blah...

Setiap saya blogwalking dan ngeliat poto anak-anak yang lagi anteng bobo distroller pas jalan-jalan, disitu saya langsung merasa sedih, kenapa Raya ngga bisaaa... huaah. Pernah sih sempet sekali-kalinya pake stroller & bobo karena cape abis main di Miniapolis trus saya ajak keliling jalan-jalan, walhasil bobo 1/2 jam dan itu merupakan hal yang amejing & menakjubkan buat saya. 

Trus saya mikir, apa mungkin strollernya yang salah? Saat ini saya punya 2 stroller, Quinny Zapp Xtra & ada satu yang gede banget males dipakenya juga. Karena dua-duanya hadiah saya sih seneng-seneng aja & ngga ngerasa perlu beli stroller lagi. Tapi karena kadang ribet bawa2 Quinny, saya propose ke Abah buat beli stroller lain, tapi kata Abah, ntar dipake ngga? Sayang kalau mahal2 abis itu ngejogrok di gudang & ngabisin tempat. Hmmm, iya juga... Trus pas mau ke Beijing saya iseng nyewa stroller Mclaren BMW yang kecil dari Tacanglala tapi karena Abah males ribet akhirnya itu stroller ngga dibawa juga -_-" Untuuuung, untung banget Abah feeling so good ngga bawa stroller, soalnya tempat wisata di Beijing banyak banget tangganya cuuuy, ke forbiden city, great wall, Ming tomb, temple of heaven dll yang segede itu dengan banyak tangga, ya wassalam aja kalau pake stroller.

Tapiiii saya tetep lho sampai saat ini browsing2 stroller hahahaha, meskipun belum tahap beli sih, cuman browsing2 doang. Dan tetiba saya baca di twitter kalau the Urban Mama ngadain bid2share dan barang yang lagi di bid sekarang adalah Mothercare Jive Stroller, oh tidaaaaak!. Soalnya saya napsir itu stroller, tapi males beli karena harganya mihil euy, ntar kalau ngga kepake kan mewek dompet Abah. 

Kalau ada yg pengen ikutan berkontribusi bisa lho, buka aja link ini: http://theurbanmama.com/bid2share/ Hasil lelang 100% akan donasikan oleh TUM melalui Yayasan Tunas Cendekia. Kapan lagi kan kita bisa belanja sambil beramal, apalagi dibulan Ramadhan ini semua amalan akan dilipatgandakan, jadi mari ikutan bid & belanja *alasan*

Saya berharap semesta mendukung saya mendapatkan stroller Mothercare dan menang bid2share ini *lebay* Tentunya dengan catatan barangnya ngga terlalu mahal yaaaa, hahahaha.

Masa-masa indah, kenangan manis, Raya masih mau distroller kalau jalan2 pagi. Sekarang mah boro-boro -_-"

CONVERSATION

3 comments:

  1. Pdhal dulu raya kayanya anteng bgt di stroller ya. Mgkn krn skrg uda bisa jalan jd pengen explore2 ya. Kalau Daniel travelling mau di stroller (mungkin cape) kalau di mall memang cm bertahan sebentar2 sih maunya lariii.. siapa tau raya jg kalao cape mau? Btw skrg usa 550rb itu aku brsan cek hihihi semoga menang ya

    ReplyDelete
  2. Semoga menang dan kepake deeh hadiahnya..hihihi

    ReplyDelete

Back
to top