Raya Goes to Market Museum

Biasanya kalau ada acara market museum, saya ngga bisa ikutan. Nah kemaren karena kebetulan tanggal merah, saya dari jauh-jauh hari bilang ke Abah kalau saya mau dateng kesini! Sekalian juga playdate sama Tacang & Kimchi, partner in crimenya Raya :D


Sebelum masuk poto-poto dulu, Raya doyan banget poto2 disini & lari-lari :D

Setelah poto-poto kami liat-liat makanan yang didalam Kemvill dulu, sambil nungguin Tacang & Kimchi yang masih dijalan, pengen tau apa aja sih yang dijual di market museum ini. 


 Pilihan Abah, eskrim teh dengan rasa macem-macem @teaamo_id rasanya banyak & enak-enak, tapi Abah kepincut sama peach tea, ya udah  beli yang itu satu. Saya laper, males makan es krim jadi buat Abah aja.

Abis itu kami liat-liat foodtruck yang nongkrong diluar.





 Beberapa food truck yang saya poto

Akhirnya saya nyobain @locomamaburrito karena udah laper. Saya beli nachos & burrito wrap, total pengeluaran IDR 85,000



Nachosnya enak, tapi burritonya so so alias biasa menurut saya mah.

Lagi makan, Tacang & Kimchi dateng, jadi kita keetmuan dulu sambil makan. Sebelum itu ada tragedi. Raya jatoooh, gara-gara dorong-dorong kursi, jatoh dengan sukses dan mengakibatkan bibirnya dower karena kepentok gigi.... Darahnya  lumayan banyak & ngalir, saya sih tenang, tapi ada Ibu2 dimeja sebelah yang ikutan heboh & nyuruh saya nyari2 es batu dsb dst... Akhirnya kehebohan selesai sih, cuman bibir Raya jadi jontor & keliatan pake lipstik karena luka :( 

Ketemu Kimchi dipoto lagi disini, liat bibir Raya yg merah kayak pake lipen padahal jontor karen jatoh. -_-"

Karena Raya masih lapar & ngga doyan burito wrapnya. Raya milih beli pasta, total pengeluaran IDR 30,000 tapi paketnya udah termasuk teh manis jadi menurut saya murah. 

Penampakan kurang sedep, tapi rasanya enyak!

Abis itu Raya & Kimchi bosen, akhirnya kami jalan-jalan ke ELC, sementara nunggu Abah sholat.

 Partner in crime, ngacak-ngacak ELC XD 


Mamih, Raya nyanyi dulu ya.. 

Abis dari ELC, saya, Abah & Raya pisah sama Tacang & Kimchi, soalnya Abah masih laper hahaha, di market museum rame & makanannya ngga ada yang ngenyangin menurut Abah. Setelah makan, saya pengen balik lagi liat-liat market museum biar ngga penasaran. 



Daaan saya nemuin puding mangga dari @mangotale ini enak banget!! Raya & Abah pun suka, tapi sayang harganya rada kemahalan menurut saya, masak segede emprit dibandrol IDR 20,000 :( Tapi tetep saya beli sih, dengan pemikiran jarnya bisa dipake ulang hahaha. 

Seemprit gini harganya IDR 20,000

Trus saya juga nyobain kukis dari @chubbymaxcookies ini juga aseli enak, meskipun harganya agak mahal ukuran dompet saya hehe. Abis satu kukis green tea harganya IDR 13,000 lumayan kan. Kemaren saya beli 2 buat Raya & Kimchi, mereka suka, pas saya cobain emang enak sih, tapi ngga akan sering-sering beli juga karena harganya mihil hihihih *emak pelit* 



Overall mayan sih jalan-jalan ke market museum, nemuin makanan-makanan enak (meski harganya agak mahal menurut kantong saya) hehehehe. 



 


CONVERSATION

4 comments:

  1. Replies
    1. Iya Mba Kania, kemaren ini ada di Kemang Village Jakarta :)

      Delete
  2. harga jajanan di market museum emang lumayan mihil mih.. walau sepertinya pengen nyoba semuanya karena tampak menarik.. tapi waktu itu gw sukses dong cuma nyoba tester2 doang hahahahha... makannya tetep di resto biasa di mall nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Nik, ternyata yah, harganya ajib banget... Kemaren emang penasaran banget, abis kayaknya heboh gitu, tapi karena udah pernah tau mayan lah ngga penasaran lagi XD

      Delete

Back
to top