My Shoulder to Cry on

Jaman saya SMP lagu Tommy Page - Shoulder to Cry On ini ngehits banget #ketauankantuanya,  yang seumuran & udah dewasa #gamaudibilangtua kayak saya pasti tau lah...

Kalau kata si Tommy: "Life is full of lots of up and downs, and the distance feels further, when you're headed for the ground and there is nothing more painful than to let your feelings take you down, It's so hard to know the way you feel inside, when there's many thoughts and feelings that you hide, but you might feel better if you let me walk with you, by your side..."

Ketika saya sedang down bahu yang saya pake tempat nyusruk & mewek adalah Abah. bahu untuk mewek-mewek ini sangat penting sodara-sodara. Dulu, tentu saja tempat mewek sasaran saya adalah Nyokap, karena sekarang jauh & susah kalau mewek-mewekan ditelepon, jadi korbannya adalah Abah. Secara pas ijab kobul Abah udah janji sehidup semati, susah senang, miskin kaya, sehat sakit ditanggun berdua, jadi ya harus ridho jadi tempat saya mewek. 

Alhamdulillah selama ini Abah selalu setia jadi tempat mewek, meskipun kadang hal yang dimewekin itu recehan, remeh temeh, tapi Abah tetep ngasih bahunya yang tipis buat saya (ya iya lah ya, masa ngasih bahu cowo lain.. weew), apalagi kalau yg dimewekin kelas berat.. Langsung deh Abah ngasih bahu & buka dompet buat nraktir saya makan hihihihihi. 

Kayak sekarang ini, saya lagi down untuk urusan satu dan lain hal (sok misterius)... Rasanya kerja pengen sambil mewek kalau bisa, dan pas si bos datang ketempat saya untuk satu hal, dia ngeliat mata saya sembab plus hidung merah yang ngga banget. Kemudian dia langsung panik & nanya.. "What happened to you??" dan saya dengan sok cuek bilang "Got cold Pak, no worries" (padahal udah pengen mewek dibahu si bos dan bilang boooos, kamu kok tega-teganya pindah ke Jerusalem, meninggalkan saya yang cantik ini sendirian dengan bos lain yg ngga jelas ituuuh, sungguh teganya dirimu teganya, teganya, teganya.. 12x). 

Ketika bos sudah berlalu, saya langsung telepon Abah, minta ketemuan makan siang bareng, pengen curhat, lagi kesel, sebel, dongkol, sedih & pengen ditraktir #laaah. Untungnya Abah hari ini ngajar di Al-Azhar, jadi deket & bisa ketemuan makan siang. Dan Abah seperti biasa bilang "Oke, kita maksi hari ini ya.. " Saya langsung brasa adem, genangan aer dimata agak nyusut dikit, meskipun ntar pasti bleber lagi pas cerita sama Abah #cengeng. 

Jadi apa inti tulisan iniiih??? Hahaha maaf ya, saya emang hari ini lagi bete berat, jadi kalau ngalor-ngidul nulis aneh-aneh mohon maklum. Intinyaaa, jadikan suamimu (selain orang tua) menjadi orang yang terdekat dan tempat menangis dikala susah. Niscaya kamu akan disayang-sayang dan ditraktir, kalau lagi beruntung dibeliin barang kesukaan pula hahaha #ngarep. 

Jangan sekali-kali tertarik mencari bahu (cowo) lain, apalagi kalau sudah menikah, meskipun bahu suamimu tipis kayak Abah. Sebaik-baiknya bahu untuk mewek adalah bahu suami sendiri!

Salam. 


Bahu tipis Abah, tempat saya bersandar..

 

 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top