Baker Street - Bandung

Jumat lalu saya & Raya brangkat ke Bandung nemenin Abah yang mau ngurus ijasah S3 yang belum keluar. Kebetulan Abah musti datang ke UNPAD Cimandiri, karena harus minta tandatangan dosen, dan beliau ada di Cimandiri. Pas lewat situ, kok ada satu toko roti lucu namanya Baker Street... Jadi pas Abah minta tandatangan, saya & Raya akhirnya nunggu disitu sambil ngeteh cantik. 

Welcome to Baker Street 


Suasana toko ini cozy banget, dan makanannya enak & lumayan terjangkau lah, ngga mahal-mahal banget. Saya coba Spinach & Salmon Quiche + Coklat Almond Pie buat dibawa kerumah. Restoran ini punya 2 lantai & tempat masak didalam. Lantai pertama untuk yang mau nongkrong-nongkrong, lantai kedua suka dipakai kalau ada acara ultah, dll.

Quichenya enak, meskipun menurut saya crustnya agak ketebelan.

Pilihan dessertnya beragam & bikin ngiler... Aselik pengen beli semua.. Yang dibawah kanan itu coklat almond pie yang saya beli... Ngga nyobain karena dibawa pulang, tapi pas dirumah abis dilahap sama ponakan-ponakan :)

Selain tempat nongkrong & tempat menggemukan badan #eeaa, disini juga bisa ikutan kelas membuat kue & cooking classes, duh saya rasanya pengen bangetttt ikutan... Tapi males kalau bolak balik Bandung cuman buat cooking class doang hahaha #pemalesan


Silahkan menelepon nomor diatas untuk bertanya-tanya tentang cooking class yang available


Baker Street juga menujual alat-alat masak kayu yang bikin saya pengen borooong... OMG!! Ada juga apron-apron lucu yang harganya cukup terjangkau.

Peralatan masak dari kayu... #drooling

Pilihan apron & pernak pernik yang bisa dibeli

 Pajangan kayu & model ngga dijual :D Abaikan Raya yang masih kucel, soalnya belum mandi.. Jam 6 pagi lagi bobo langsung diculik ke Bandung  hihihihi

Pose dulu didepan tangga :D


Manyun karena ngga boleh naek tangga

Overall tempatnya oke buat makan or nongkrong, sayang kemarin saya cuman sebentar karena Abah musti ke UNPAD pusat buat ngejar satu tandatangan lagi & ke Ujung Berung. Next time kalau waktunya ngga mepet, saya kayaknya mau dateng kesini lagi buat nyobain makanannya yang lain. 

Baker Street
Alamat: JL. Cimandiri 18, Bandung
Telepon:(022) 423 2220
email: bakerstbakery@hotmail.com

CONVERSATION

1 comments:

  1. Lucu banget ini tempat... nyempetin ah kalo ke Bandung *padahal ke Bandungnya bulan puasa :))*

    ReplyDelete

Back
to top