Papercraft: PaperKoi

Ini janji di instragram yang tertunda. Melampirkan template koi papercraft.
Sebagai pencinta pernak-pernik dan punya tangan yang gatel, selain masak, salah satu hobi saya ngutak ngatik kertas & kain hehehe.

Nah si koi papercraft ini saya bikin waktu stress banget di kantor. Asliiik, rasanya pengen muntab! Banyak banget kerjaan yang musti difollow up trus belum lagi dikejer-kejer sama bos bikin jadwal miting.. Mpphhhfff.... Nah pas pusing, saya inget punya template ini dan iseng ngerjain.

Hasilnya... Tadaaaa 




Template koi papercraft ini saya ambil dari: http://www.c3brandmarketing.com/paperkoi/ ketika Jepang terkena tsunami, ini salah satu cara untuk memberikan donasi ke Jepang, dengan program A Toy for Hope :) Silahkan download templatenya jika berminat & menyumbang jika berkenan.

Trus apa kabar strees saya setelah bikin koi papercraft? :D Lumayan ilang dikiit hahahhaha... Seneng liat koi papercraft yang cantik ini.



Koleksi papercraft saya yang lain... Kalau ada yang berminat, nanti secara berkala saya posting di blog sumber templatenya ya..

CONVERSATION

6 comments:

  1. wah mantap maksan koleksi papercraftnya..
    itu sama raya gak dioprek2 ya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dioprek2 boniiiee hihihihi... potonya diambil sebelum ada raya, sekarang semua diungsikan, kebuang atau entah kemana... #helanafas :D

      Delete
  2. papercraft gitu bikinnya gimana sih? aku sendiri mungkin ya yang nggak ngerti begituan ._.

    wwah, enak tuh kalau liat koi stress jadi ilang dikit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. don't worry be happy, dulu saya pun bingung sama papercraft ini
      Ternyata udah ada templatenya, contoh & cara pembuatan, jadi gampang kok.. Coba aja dulu donlod template si koi diatas, selamat mencoba :)

      Delete
  3. mamiiihhh mau yg komedi puter dong... tapi di bikinin yak... :D *pemalas sayah

    tapi bener kata bonnie.. tadinya ku pikir keren amat yaya ngga tertarik sama gituan..ternyataaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyahahahaha.. kl dibikinin kirimnya kumahaaaa?
      Kalau ada ginian mah, semua ancur deh sama yaya.. -_-"

      Delete

Back
to top