My Diet Diary Day 2

Haha, setor poto & menu hari ke 2 kemaren aaah.
Gimana perasaan saya sekarang? Hmm.. biasa aja, lapar malah ngga terlalu tapi pengennya ngemil!!!
Apalgi coklat, keripik, kerupuk, gorengan dan semua tetek bengek cemilan racun yg enak-enak itu saya ingin!Mana kemaren di kantor ada yang ultah & motong cheese cake... Toloong #ngiler #meratap

Beklah, sudah cukup dengan ratapan tentang cemilan, mari membahas menu hari ke 2.
Hari ke 2 saya isi dengan daging tumis bawang bombay & udah dimarinated semalaman dengan oregani & merica biar sedep. Buat makan malam, ayam panggang yg dibumbui dengan bombay bw putih, merica & olive oil semaleman juga. Maksudnya biar ngga terlallu berasa hambar & ada rempah2nya. It's work, semuanya enak hahahaha ga berasa ngga pake garam #pembohonganpublik
Buat sambel cocolan ayam, saya bikin saus jeruk & cabe. Bawang putih & cabe di tumis dulu pake olive oil lalu masukan jeruk & udah dipotong2 sampe keluar aernya. Sedap deh, asem manis gitu.

Penampakan makanan bikin yang laen pengen ikutan diet ini. Saya sih seneng aja, the more the merrier hahahaha.

Btw, bagaimana dampak diet terhadap ASIP? Alhamdulillah sampai saat ini blm ada, jadi insha Allah slama diet ini saya tetap ngasih ASIP buat Raya. Amiin




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top