Update My 12 Weeks

Selamat tahun baru!! Semoga tahun ini selalu penuh berkah, dan kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT. Amiiin. 

Alhamdulillah, minggu ini kehamilan saya sudah mulai memasuki 12 minggu.
Apa yang terjadi pada minggu ini? Kayaknya ngga ada yang beda deh hehehehe Untuk mual dan gejala2 hamil lainnya masiiiiih, ditambah kulit muka yang sekarang bruntusan penuh jerawat yang nakal banget. Ilang satu tumbuh 2000 itu jerawat. Dan jerawat itu bukan hanya tumbuh di muka, tapi di kulit kepala... Sakiiiit bener kalau kegaruk :(

Ada lagi yang lucu, saya selalu mual kalau liat semua iklan penyedap rasa, eeeeuuughhhh.. rasanya pengen muntah, ngebayanginnya aja sekarang rasanya mual banget, juga kalau liat iklan mie instant yang baru itu.. Itu lhooo yang pake cabe ijo.. Hoeeeeek

Umur 12 minggu ini, katanya si bayi berukuran jeruk nipis alias lime hihihi


Sabtu ini, saatnya kontrol ke dokter. Pengen cepet-cepet liat hasil USG, semoga si bayi sehat dan sempurna bentuknya, tidak kurang sesuatu apapun... Amiiin.

Oh iya, saya sengaja ngga posting poto-poto USG yang kemarin, nanti aja sekalian sama yg 12 minggu, biar bisa keliatan perkembangannya dalam satu postingan :)

Saat ini, saya pengen, pengeeen, pengeeeeeeeeeeeeeen, banget jalan-jalan... Terutama ketempat-tempat sejuk seperti Puncak dan Lembang. Sayangnya saat ini daerah itu lagi macet berat, liburan giniiii... Ngga mungkin deh kalau ngga macet. Jadi saya bilang sama suami, pokoknya Januari ini - mau pertengahan atau akhir - harus jalan-jalan, kalau ngga saya manyun hehehe.

Yang pasti, saya pengen cepet-cepet masuk ke semester ke 2 kehamilan. Karena, konon katanya, saat itu adalah saat yang paling nyaman *crossfingers*.

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top