So Unwell

Hari ini benar-benar berasa tidak enak badan.
Bermula dari tadi malam yang males banget makan, jadi cuman makan pisang goreng beberapa biji. Abis itu cuman minum doang. Pagi ini, bangun tidur agak kleyengan... Tumben, karena udah lama saya ngga ngerasain pusing abis bangun tidur. Pergi kantor terpaksa nyetir sendiri - pelan-pelan banget - karena Suami  & temen tebengan udah brangkat pagi-pagi, saya baru berangkat jam 8. Alhamdulillah jalanan Jakarta masih sepi, jadi nyetirnya nyantai & selamat sampai di kantor :)

Nyampe kantor, udah brasa mual-mual. Nyari toast bread di toko sekitar kantor ternyata ngga jualan, oke lah saya pikir, insyaallah bisa tahan sambil mikir mo sarapan apa. Ternyata, tetep males makan pas nyampe kantor, sarapan rasanya ngga mau dan mual semakin menjadi-jadi. Apalagi dengan keadaan kantor yang sepi, dinginnya AC jadi brasa bangeeet :( Alhamdulillah di kantor, temen-temen saya pada baik banget, mereka ngasih buah, cracker, dll. Udah dimakan, tapi teteup mual...

Makan siang, untungnya ada team lunch dan mulai jam 11.30. Saya pikir, lbh baik cepet-cepet makan biar mualnya ngga menjadi-jadi. Lunch team di Pancious kirain bakalan jadi lunch yang sukses buat saya, ternyata ngga... Pas liat menu, langsung enek, smua brasa bikin mual dan kayaknya asin semua. Jadi akhirnya saya pesen omelete.

Abis makan, ternyata mual ngga berkurang saudara-saudara. Ngga tau kenapa saya jadi ngerasa ngga enak badan, meriang dan mual. Ya Allah.. Semoga mual cepat berlalu..

Quote from Kim Kardashian:  'When people say pregnancy is fun and they love it, I would disagree. I think from this stage on it does become easier and funner but it’s just adjusting.'
She added: 'Even my sister has made it look so easy and it’s not as easy as people think. It’s a little painful, there’s a lot of growing pains. 'But I’ve heard it’s all worth it so I’m looking forward to that.'

Pantesan aja surga itu ada ditelapak kaki ibu ya, emang jadi ibu itu berat banget.. Happy, tapi saya ngerasa berat pas bagian mual, puyeng & ngga enak badannya.

Tapi seperti yang Kim bilang: it's all worth it :)




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top