Craving for Ice Cream

Selama hamil, saya ngga suka susuuuuu... Padahal, sebelum hamil itu doyan banget susu coklat, stroberi, dll deh.. Sekarang, oh nooo.. liatnya aja muaaal.. Hoeeek

Untuk mengakali kebutuhan kalsium, saya dikasih vitamin kalsium namanya Calsiro - Coral Calsium, takutnya nanti saya jadi keropos tulang karena kurang vit K ini. Daaan, sekarang saya jadi maniak es krim, ya itung2 penganti susu lah yaa.. Double scoop ice cream bisa habis dalam 5 menit hahahaha

Alhamdulillah sekarang udah masuk minggu ke 13, mual, pusing masih ada, tambahannya adalah pegel2, susah tidur dan kenapa sekujur tubuh saya banyak bulu huhuhuhuhu... Pasti pengaruh hormon lagi deh :'(
Tapi ngga papa deh, selama bayinya sehat, mo banyak bulu jg biariin.. nanti bisa di wax hehehe

 Entah kenapa selama hamil ini mata saya tambah sipit -_-"

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top