Bumil Kucel

Lagi bingung nih... Dulu, sebelum hamil, saya selalu liat bumil2 itu cantik2 dan glowing.

Tapi setelah saya hamil, kok saya kuceeel banget ya? Asli deh ngga ada cantik2nya :(
Sebelum hamil saya memang ngga pernah dandan, cukup pelembab & bedakan aja. Pas hamil ini, rasanya maleeeeees banget pake bedak or pelembab, dengan alasan bau.. Sekarang ini make up free banget daaan jerawat gede2 ngga sopan nonggol di jidat. Mati satu tumbuh seribu ini jerawat.

Tiap pagi, rasanya pengen dandan cantik. Tapi kl dah pake baju, kucel lagi kucel lagi hehehehe... Hebring aja sama bumil2 yg bisa dandan pas hamil & keliatan cantik. Kok saya ngga bisa ya? :D

Satu aja sih yang aneh, semua orang bilang saya putih banget pas lagi hamil ini. Dulu emang ngga keling, tapi sekarang semakin putih *eheeem mayan lah hehe* Cuman ya itu.. Kuceeeeel tiada tara. Sampe saat ini saya males kalau di poto, brasa jelek, kucel & montok. Hahahaha

Kemaren bikin ulah pula, karena sebel sama jerawat di dahi. Iseng saya cocolin itu jerawat pake abotil. Kenapa abotil? Karena itu yg keliatan dan ada di meja makan hehehehe. Hasilnya, kulit kering2 sekitar dahi, rusak gitu deh.. Weeks, semakin kucel ngga ada cantik2nya lagi.

Poto jalan2 wiken kemarin, dipoto dr sudut angle tertentu & diedit sedemikian rupa biar jerawat & kucel ngga keliatan XD

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Back
to top